Pelantikan PW PII Jawa Tengah Periode 2023 – 2025 Berlangsung Sukses

MENTRA – Pelantikan Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW PII Jawa Tengah) Periode 2023 -2025 yang digelar pada Sabtu (05/08/2023) di Hotel Olympics Semarang berlangsung dengan sukses.

her latest blog
MENTRA

Sementara itu, Ketua Umum PW PII Jawa Tengah Priode 2023 – 2025 Rahman Hakim mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana yang telah berjuang dan bersusah payah dalam menyukseskan kegiatan pelantikan ini, tentunya hal itu sebagai bentuk proses bagi seluruh pengurus organisasi PW PII Jawa Tengah.

Rahman mengungkapkan pemetaan dalam menjawab tantangan pelajar di Jawa Tengah era sekarang. Dalam sambutannya beliau mengatakan visi PW PII Jawa Tengah ke depan andalan PII Jawa Tengah Berdaya, Berkarya, dan Berbudaya Mewujudkan Masyarakat Pelajar Islami.

Rahman juga menjelaskan visi PII Jawa Tengah Berdaya artinya ke depan PII harus mampu memiliki sumber daya yang ideal untuk bergeraknya organisasi. PII berkarya, artinya PII harus memberikan kemanfaatan kepada masyarakat pelajar, melalui gerakan bina TPQ, gerakan masjid, dan pembentukan wadah minat bakat pelajar. PII Berbudaya artinya PII ke depan harus bisa menjadi satu kesatuan dengan masyarakat, mengingat PII merupakan bagian dari masyarakat. Dan juga upaya untuk PII bisa mewarnai masyarakat karena PII sudah menjadi bagian dari masyarakat itu sendiri.

Berdaya, Berkarya, dan Berbudaya nantinya akan bermuara pada pewujudan masyarakat pelajar islami. Masyarakat pelajar yang menerapkan nilai-nilai ilahiah, nilai-nilai Islam, dan mewujudkan masyarakat madani.

”Maka, PII di Jawa Tengah akan benar – benar memiliki kiprah di masyarakat melalui berbagai program kerja ke depannya,” katanya.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *