BP2SS DPC OKI Mendaftar Ke KPU OKI Sebagai Lembaga Pemantau

Mentra – Barisan Pemantau Pemilu Sumatera Selatan (BP2SS) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ogan Komering Ilir (OKI) pada tanggal 13 Juni 2024 mendaftar sebagai lembaga pemantau ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKI, Kamis (13/06/24).

Ketua BP2SS DPC OKI, Suci Permata Sari, menyampaikan bahwa pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2024 BP2SS DPC OKI melakukan registrasi pendaftaran ke KPU sebagai lembaga pemantau Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten OKI.

“Hari ini saya ditemani sekretaris, Priski Destianti dan Bendahara, M. Edo Defriyansyah selesai melakukan registrasi ke KPU Kabupaten OKI guna untuk menjadikan BP2SS DPC OKI sebagai lembaga pemantau Pilkada 2024 di Kabupaten OKI. KPU juga menerima kami dengan ramah,” kata Suci.

Ketua BP2SS Sumatera Selatan, Dicky Andrian, menyampaikan bahwa BP2SS akan terbentuk pada 17 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan untuk melakukan pengawasan terhadap Pilkada 2024 di Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah, DPC OKI telah mendaftarkan diri sebagai lembaga pemantau pemilu. Kita akan gerakan tim kita di 17 Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan untuk segera melakukan registrasi sebagai lembaga pemantau di kota atau kabupaten masing-masing guna untuk memantau kegiatan Pilkada kali ini di Sumatera Selatan,” kata Dicky saat ditemui tim media Mentra.id, Kamis (13/6/24).

Putra Handriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *