Benteng Jokowi Berkomitmen Memenangkan PSI 15 Kursi Ke Senayan

MENTRA.ID : Bogor – Benteng Jokowi (BEJO) dalam Konsulidasi akbar Relawan Joko Widodo bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berkomitmen memenangkan PSU 15 kursi ke senayan, 23/01/2024.

Bung Selfester Matutina sebagai Wakil Tim Kampanye Nasional (TKN) yang juga Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmed) saat membuka acara Konsulidasi akbar Relawan Joko Widodo bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam Pidato politiknya di hadapan sekitar 125 organ relawan setia Jokowi dengan penuhnya kapasitas gedung SICC 12000 tamu hadirin yang memenuh semua kursi yang tersedia di Gedung Sentul International Conventioon Center, Bogor.

“Hari ini kita relawan Jokowi dan PSI menyelanggarakan konsultasi akbar menang, pasti menang, yang mana saya hari ini, berbangga sekali relawan Jokowi tetap. ada dan tetap, setia pada setia pada jokowi, Prabowi dan Gibran dan mas kaesang, ” Ujar Selfester Matutina di Sentul, Bogor.Minggu 21 Januari 2024.

Hadir juga perwakilan Relawan Benteng Jokowi (Bejo) untuk Prabowo Gibran atau BEJO For Prabowo-Gibran Ari Gusti.

Ari Gusti Perwakilan DPN BEJO miilenial yang menjabat juga sebagai ketua Bejo Sumut Bersama Wakil TKN Bung Selfester Matutina |Ist.

Dalam kesempatan ini Ari Gusti Perwakilan DPN BEJO miilenial yang menjabat juga sebagai ketua Bejo Sumut mengatakan “kami berkeyakinan PSI bisa lolos Parlementer Threshold di Senayan. Kami BEJO Pro Gibran akan mengerahkan seluruh kekuatan jaringan yang kami milikk untuk mencoblos 02 Prabowo dan PSI tanggal 14 Februari nanti,” ujarnya.

Ari gusti melanjutkan, PSI sebagai partainya anak muda kaum milenial akan menjadi pembeda diparlemen nantinya, PSI dimana jadi harapan anak muda di Nahkodai Mas Kaesang mulai terjun ke dunia politik, kita ingin PSI ini menjadi wadah anak muda untuk terjun ke politik , PSI akan membawa perubahan besar dalam konstalasi politik tanah air dan PSI harus melakukan janji kampanye BPJS gratis agar masyarakat menjadi lebih sejahtera.

“Di bidang kesehatan, BPJS gratis, zero korupsi, pertanian modern dan lainnya PSI diyakini akan dan pula harus menjadi terdepan dalam kepentingan kaum muda. Korupsi harus disikat dan diberantas di negara ini,” Ujar Ari yang juga mantan ketua BEM

Di samping itu, lanjut Ari gusti , persoalan pertanian di Indonesia juga harus menjadi konsen PSI setelah lolos ke Senayan nantinya. “BEJO akan mengawal PSI menduduki 15 kurai di senayan agar PSI bisa mengawal pembangunan yang berkelanjutan dan penyempurnaan , ungkapnya.

“kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum SOLMET Bung Silvester Matutina yang mewadai pertemuan seluruh relawan Jokowi untuk berkonsolidasi dan penyegaran untuk keberlanjutan dan penyempurnaan, ‘pungkasnya.

Mudasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *