Rahmat Syahputra Terpilih Pada Mubes Ke-III DPP Himpal

MENTRA, Jakarta – Musyawarah Besar (Mubes) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himpunan Mahasiswa Pemuda Palembang (Himpal) Kota Palembang ke-III di Palembang telah menetapkan Rahmat Syahputra sebagai Ketua Umum Terpilih DPP Himpal kota Palembang periode 2024-2026, Senin (22/1/2024).

Mubes III DPP Himpal kota Palembang dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2024, dihadiri oleh mahasiswa dari PGRI Palembang, Politeknik Sriwijaya, Universitas Sriwijaya, Universitas Indo Global Mandiri Palembang, Universitas Muhammadiyah Palembang, Universitas Satya Negara Palembang dan UIN Raden Fatah Palembang.

Hasil Mubes ke-III DPP Himpal kota Palembang menetapkan Rahmat sebagai Ketua Umum, Kemas Syarief sebagai Sekretaris Umum dan Puji Asriani sebagai Bendahara Umum.

Ketua terpilih, Rahmat, menyampaikan bahwa Himpal adalah organisasi mahasiswa daerah yang di dalamnya sebagai wadah untuk belajar dan menambah relasi.

“Kita akan buat Himpal sebagai organisasi untuk meningkatkan kualitas diri anggota, menambah ilmu dan pengetahuan, menumbuhkan minat dan bakat, serta menambah relasi,” ujarnya.

Sekretaris Umum terpilih, Kemas Syarief, mengatakan bahwa akan melanjutkan program bagus yang telah dibuat, mengevaluasi kepengurusan sebelumnya dan berinovasi

“Kita akan tetap melanjutkan program yang bagus diperiode sebelumnya, mengevaluasi agar kepengurusan selanjutnya lebih baik, serta berinovasi untuk kemajuan di kota Palembang,” ucapnya.

Pendiri Himpal, Dicky Andrian, menyebutkan, bahwa Himpal harus tetap bergerak maju dan fleksibel.

“Selamat untuk ketua baru, semoga Himpal bisa tetap eksis di kota Palembang, bergerak maju, inovatif, dan fleksibel mengikuti perkembangan zaman,” tutupnya.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *