Ketua Umum SPG sebut PSI Miliki Tujuan Dan Semangat Jokowi

MENTRA.ID : Bogor – Ketua Umum Relawan Solidaritas Prabowo Gibran (SPG) Mudasir, S.E., M.Sos, menyampaikan bahwa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merupakan partai yang memiliki tujuan semangat yang sama dengan Presiden Joko Widodo dan partai yang tidak pernah korupsi, 22/01/2024.

“Saya menilai PSI juga memiliki nafas dan semangat itu. PSI adalah partai yang hatinya, pikirannya dan tindakannya untuk negeri, untuk rakyat,” kata Mudasir, saat diwawancarai diarena konsolidasi PSI dengan relawan Jokowi, bertempat di Sentul International Convention City beralamat di Sentul City, Jl. Jend. Sudirman No.1, Cipambuan, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 21/1/24

Ketua Umum Solidaritas Praboro-Gibran bersama pengurus di Acara Relawan Jokowi Bersama PSI | Ist.

Mudasir menegaskan untuk Presiden Joko Widodo harus dilanjutkan karena semasa menjabat, Jokowi selalu berfikir dan bertindak sepenuh hati untuk Indonesia dan rakyat, Sejauh ini, tambahnya, hanya PSI yang memiliki platform kerja seperti Jokowi, yakni hati, pikiran dan tindakannya untuk rakyat.

“Jadi, itulah platform politik Pak Jokowi, di mana seluruh waktu, tenaga, fikiran dan tindakan hanya untuk negara, hanya untuk rakyat. Kita berharap pemerintahan dilanjutkan,” ujar Mudasir.

Untuk itu, Mudasir mendorong relawan SPG untuk terus mengkonsolidasi kepada masyarakat memberikan dukungan kepada PSI agar masuk parlemen.

Tujuannya tentu agar masa depan Indonesia jauh lebih baik dengan adanya dukungan relawan Jokowi, ia menyakini PSI akan dapat lolos ke DPR, sekaligus membawa kemenangan untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Dikatakan oleh Kaesang Bisa memenangkan yang pertama adalah PSI dan yang pasti untuk memenangkan Pak Prabowo. Saya berharap semua relawan bergerak memperkenalkan Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa memenangkan sekali putaran dan yang pasti bisa membawa masuk PSI untuk ke Senayan,” Tutup Kaesang.

Defry Ardian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *