Relawan Menara Perubahan Yogyakarta Besar Gelar Ngobrol Bisnis Milenial

MENTRA – Relawan Menara Perubahan Yogyakarta Besar menggelar “Ngobrol Bisnis Milenial” di Cafe Puncak Rindu Yogyakarta, Minggu (8/10/2023).

Dialog mengangkat tema ‘Mengais Rejeki dengan Bisnis Digital dan Properti di Era Perubahan Global’ diikuti ratusan Milenial, pelaku UMKM, dan profesional di bidang digital dan properti.

Hadir sebagai pembicara Ferry Irawan (Owneri Resto Kopi Puncak Rindu, Bengkel Dakwah dan Mangrove Printing), Syammahfuz Chazali (Direktur PT. Insan Barakah Ridho Illahi yang bergerak di bidang properti) dan Slamet Raharjo (Praktisi Pendidikan dan Pemberdayaan UMKM.

Syammahfuz mengatakan, kalangan milenial harus berpikiran terbuka, mampu menyikapi perubahan, menata masa depan dengan manajemen waktu yang tepat, diisi oleh kegiatan positif, contohnya aktif berorganisasi di sekolah dan di kampus.

Slamet Raharjo mengusulkan, agar kaum milenial terus melakukan literasi bisnis agar bisa bergerak cepat melaju dalam dunia bisnis di era digital.

Sementara Ferry Irawan, owner Kopi Puncak Rindu menyarankan, kaum milenial harus tahan banting dan mau menjalani prosesnya dengan konsisten.

Penggagas kegiatan Koordinator Relawan Menara Perubahan Yogyakarta, Ridwan Irawan, mengatakan kegiatan bersama kalangan milenial akan terus digalakkan mengingat tingginya antusiasme milenial untuk bicara bisnis dan karir di bidang kewirausahaan.

 

 

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *