Ketua Umum PB PII Menjadi Pemateri Latihan Manajemen Dasar

MENTRA – Ketua Umum Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII), Abdul Kohar Ruslan kembali ke tanah Sriwijaya dengan penuh semangat. Kepulangannya ini disambut dengan antusias oleh peserta latihan manajemen dasar dan kader Pelajar Islam Indonesia (PII) se Sumatera Selatan, Palembang (16/9/2023).

Pulang ke kampung halamannya di Palembang, Kohar tidak hanya membawa semangat dan pengalaman dalam kepemimpinannya di PB PII, tetapi juga visi untuk memperkuat peran pelajar Islam di Sumatera Selatan.

Kohar mengatakan, bahwa perlu menekankan kaderisasi dan manajemen dasar dalam membangun organisasi yang kuat. Dia berbagi pengalaman dan pengetahuan yang telah diperolehnya dalam mengemban tugas sebagai Ketua Umum PB PII.

“Setiap kesempatan itu berharga, ntah mendapatkan inspirasi dan pemahaman yang lebih dalam khususnya tentang peran pelajar Islam dalam memajukan masyarakat,” ucapnya.

Kohar menambahkan, belajar manajemen dasar akan berujung untuk membuat program kerja. Dia mengenalkan berbagai program dan inisiatif yang telah dijalankan oleh PB PII di tingkat nasional dan bagaimana Sumatera Selatan dapat berkontribusi lebih aktif dalam upaya tersebut.

“Indonesia butuh kader PII sebagai lokomotif yang dapt menginspirasi serta memberikan arahan kepada para pelajar Islam untuk terus berkontribusi dalam pembangunan negara ini,” tutupnya.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *