Kabid PPO Nur’Alim Lantik Arfin Mulki Sebagai Ketua Umum PW PII Riau

MENTRA, Jakarta – Ketua 2 Bidang Pembinaan dan Pengembangan Organisasi (Kabid PPO) Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII), Nur’alim Muzwara melantik Muhammad Arfin Mulki sebagai Ketua Umum PW PII Riau Periode 2023-2025 di Gedung IKMI Pekanbaru, Riau, Sabtu (24/2/2024).

Selain Muhammad Arfin Mulki sebagai ketua Umum PW PII Riau 2023-2025. Turut serta jajaran kepengurusan wilayah Hadiyan Safar Hs, Regiyan Maula Yudistian, Arsyan Naufal, Octavia Auliya Ramadhani, Nursyafitri sebagai Badan Pengurus Harian (BPH).

Selanjutnya, Korps PII Wati Riau sebagai Badan Otonom PW PII Riau ikut serta dalam pelantikan, Adzra Syifa Maharani sebagai Ketua Korwil, beserta jajarannya Nabila Amaliah, Intan Pratiwi, Rizka Yulia Herman dan Aisyah Syahputri.

Ketua 2 Bidang PPO, PB PII, Nur’Alim Muzwara menyampaikan ucapan selamat dan apresiasinya kepada PW PII Riau dan Pengurus PII di Riau atas terselenggaranya Pelantikan tersebut.

“Alhamdulillah, dengan izin Allah kita dapat menyelenggarakan Pelantikan PW PII Riau ke-28. Kedepan, PW PII Riau yang baru dapat membawa perubahan yang lebih baik terhadap PII di bumi lancang kuning kedepannya,” ucapnya.

Nur’Alim, menambahkan, pesannya untuk PW PII Riau agar dapat berkontribusi dalam gerakan kolaboratif sebagai solusi atas persoalan yang dihadapi pelajar di Riau saat ini.

“PW PII Riau harus bisa menggandeng pelajar islam di Riau untuk kembali menghidupkan dan meramaikan Sekolah sebagai pusat pergerakan pelajar” tambahnya.

Ketua Umum PW PII Riau, Muhammad Arfin Mulki, mengatakan kegiatan ini ditujukan sebagai pemantik utama untuk adanya kolaborasi antar elemen masyarakat.

“Alhamdulillah, saya bersyukur diamanahkan sebagai ketua umum PW PII Riau Periode 2023-2025. Tentu ini bukan sesuatu yg mudah, butuh kolaborasi yang solid kedepan,” kata Ketua Umum Arfin.

Arfin, melanjutkan, persoalan pelajar islam di Riau, tidak bisa diselesaikan oleh satu pihak saja. Dibutuhkan kolaborasi yang berkelanjutan antara Pengurus Wilayah PII Riau, Pengurus Daerah dan Pengurus Komisariat PII se-Riau, serta seluruh elemen masyarakat.

“Oleh karena itu, melalui momen evaluasi sekaligus masa peralihan untuk pergantian dari pengurus lama menuju pengurus baru untuk satu periode ke depan ini, kami mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak. Ayo majukan PII Riau, ayo majukan pelajar di Bumi Lancang Kuning!,” tutupnya.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *