Ketua Carateker DPD KNPI Banyuasin, Mari jaga Kondisi Politik Pemilu 2024 Damai Riang, Gembira, Aman Dan Damai.

MENTRA, Palembang – Pemilihan Umum (Pemilu) yang sudah dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 adalah pesta rakyat bangsa Indonesia yang digunakan untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat untuk lima tahun ke depan,(16/01/24).

Panji Gribaldi, Ketua Carateker Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Banyuasin mengatakan bahwa dengan masih proses tahapan Pemilu 2024 ini pemuda agar dapat menjaga kondisi politik dengan damai riang gembira yang aman dan damai.

“Saya harapkan di tahun politik ini kita bisa sama-sama jaga, agar yang namanya Pemilu apakah itu Pilpres, Pilkada nanti, semuanya bisa berjalan dengan damai dan aman,” kata Panji.

Panji menambahkan untuk mencapai tujuan itu perlu keterlibatan berbagai pihak, salah satunya mahasiswa sebagai pemuda agar stabilitas politik bangsa ini yang kemarin memanas tetap terjaga kondusif dingin dengan penuh riang gembira.


Hani S. Rustam, PJ. Bupati Banyuasin juga mengatakan rasa syukur atas lancarnya pemilihan yang berjalan di Kabupaten Banyuasin yang telah terlaksana tanggal 14 Februari 2024.

“Alhamdulillah, dari 6 TPS yang kami pantau, semua berjalan dengan baik. Sudah menjadi tugas pemerintah setempat untuk kelancaran dan keamanan Pemilu dan menciptakan Pemilu Zero Konflik, ” tutupnya.

Putra Handriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *