PW PII Banten Gelar Dialog Publik di DPRD Lebak

Mentra – PW PII Banten dan Himpunan Mahasiswa Islam Majelis penyelamat Organisasi (HMI MPO) Banten menggelar acara Dialog Publik di Gedung DPRD, Kabupaten Lebak, Sabtu (30/12/2023).

Dialog yang bertemakan “Tumbuh Bersama Merajut Harapan di Daerah Tertinggal” dihadiri tokoh-tokoh penting yaitu, Pj Bupati Lebak, Iwan Kurniawan, anggota DPR-RI, Moch Hasbi Asyidiki Jayabaya dan Anggota DPRD Banten, Oong Syahroni.

Termasuk di antaranya Agus Rully Sekjen Serikat Petani, Agus Sutisna Pakar Akademisi, Nevi Pahlevi Kepala Bidang Kepemudaan Dispora Lebak, Harda Belly Aktivis Sosial, Widy Sekertaris dan Baehaki Ketua pelaksana Dialog Publik Bapelitbangda Lebak serta para Mahasiswa dari HMI MPO dan PW PII Banten.

Dialog antara pemerintah kabupaten Lebak, bersama organisasi mahasiswa ini, dibuka langsung oleh Pj Bupati Lebak, Iwan Kurniawan.

Dalam sambutan Ketua Pelaksana, Baehaki yang mewakili PW PII Banten bermaksud mengadakan Dialog publik ini karena merupakan Forum untuk konsultasi tentang pembangun di kabupaten Lebak Karena melihat mirisnya Indeks Pemabangunan Manusia (IPM) kondisi di kabupaten Lebak yang renddah 65 ,21.

“Sebelumnya, saya berterimakasih kepada Seluruh Jajaran OKP di Kab Lebak, KNPI, HMI, PMII, IPNU, IMM dan KUMALA yang di hadiri pelajar mahasiswa yang sangat luar biasa ber antusias untuk konsultasi tentang pembangunan yang ada di Kabupaten Lebak terutama di Daerah Pedesaan,” Kata Baehaki.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *