Terkait kabar pergantian ketua DPW Partai NasDem Provinsi Aceh, NasDem Aceh Barat merespon dengan ucapan Selamat

MENTRA.ID : Aceh Barat Said Muzhar selaku ketua DPD Partai NasDem Aceh Barat juga mengulas semangat dan dedikasi sosok Irsan Sosiawan dalam keikutsertaannya menumbuhkan semangat perjuangan kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Provinsi Aceh selama ini. Senin (18/03)

Bucek, sapaan dari Said Muzhar mengucapkan Selamat Kepada Bapak Irsan Sosiawan usai ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh, penunjukan Irsan Sosiawan tertuang dalam Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem nomor: 33–Kpts/DPP–NasDem/III/2024.
Surat yang ditetapkan pada Kamis 14 Maret 2024 tersebut diteken langsung oleh Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal, Hermawi F. Taslim.

Dirinya juga merupakan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Barat kepada Mentra.id menjelaskan sosok Irsan Sosiawan layak mendapatkan amanah dari DPP. menurut Bucek, Irsan sosok yang proaktif dalam membesarkan Partai NasDem khususnya diprovinsi Aceh.

Beliau ditunjukkan oleh Bapak Surya Paloh (Ketum Partai NasDem) ini bukti Ketum serius ingin membangun Aceh. Jadi salah satunya upaya agar seluruh komponen Partai sejalan dengan cita-cita dan perjuangan NasDem ini sendiri, maka Irsan adalah orang yang tepat untuk memimpin DPW Partai NasDem provinsi Aceh.”

Bucek juga menjelaskan tentang totalitas perjuangan Irsan Gadeng dalam mendukung eksistensi Partai NasDem di provinsi Aceh, hal tersebut dilihat dari langkah Irsan Sosiawan memberikan dukungan serta support pada seluruh kader baik di DPW maupun di DPD Kabupaten/Kota di Aceh.

Bahkan selama ini DPW NasDem Aceh disaat Bapak Dr. Taufiqul Hadi memimpin sebagai ketua juga banyak support dari beliau agar DPW ini bisa berkembang sebagaimana yang di harapkan oleh Ketum, jadi memang selama ini ada pendampingan beliau terhadap DPW, DPD agar Partai ini bisa meraih kursi Legislatif DPRK, dan DPRA.

Lanjutnya, Pada pileg 2024 ini Irsan Sosiawan juga salah satu Caleg DPR-RI Dapil Aceh 2 yang terpilih periode 2024-2029, dan selama kontestasi ini beliau sering terlihat keikutsertaan dalam hal-hal pengambilan keputusan penting Partai, Beliau berikan Dukungan kepada Pengurus sehingga mampu melahirkan 69 kursi DPRK di seluruh Aceh, dan 10 kursi untuk DPRA serta 2 kursi DPR-RI untuk Dapil Aceh 1 dan 2 yang salah satunya Irsan Sosiawan.

Kamipun di DPD Aceh Barat tidak terlepas dari dukungan beliau, karena dengan dukungan beliau kami di Aceh Barat ini bisa berdiri tegak, yang sebelumnya kami belum ada kursi, sehingga dengan support dan dukungan beliau melahirkan 2 kursi DPRK salah satu dirinya Caleg terpilih DPRK dari Dapil 1 Johan Pahlawan, Aceh Barat.

sosok Irsan Sosiawan Beliau orang yang baik, orang yang kepekaan sosialnya begitu tinggi, jadi tentunya kita berharap DPW dibawah pimpinan beliau berjalan sebagaimana yang diharapkan oleh Ketum Surya Paloh dalam menggawangi NasDem Aceh ini bisa berjalan sebagaimana mestinya, Walaupun selama ini beliau tidak masuk dalam Struktur pengurus DPW akan tetapi beliau sudah ikut mendorong DPD yang ada di Aceh agar mampu membawa partai ini maju, Insyaallah mudah-mudahan dengan hadirnya beliau di kepengurusan yang baru ini agar mampu membawa harapan dari semangat perubahan yang dinahkodai oleh Bapak Irsan, DPD NasDem Aceh Barat tegak lurus dengan Keputusan Ketum, karena kita memang selama ini tidak terlepas dari pembinaan dan pendampingan Bapak Irsan Sosiawan. Tutup Bucek (Said Muzhar).

Mudasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *