Resmi Dikukuhkan, Andi Leo Nahkodai GAASS

MENTRA – Resmi dikukuhkan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Koimuddin. Sebagai Ketua Umum Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumatera Selatan (GAASS), Andi Leo siap membawa organisasinya mengudara di Bumi Sriwijaya.

Mengusung tema ‘Bersatunya Milenial Sumatera Selatan agar Terwujudnya Sumsel Maju Untuk Semua’, pelantikan digelar secara ekslusif di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (30/08/2023).

Andi Leo mengatakan, jumlah pengurus yang dilantik periode masa bakti 2023-2026 ini berjumlah 82 orang. Terdiri dari beberapa kabupaten/kota di Sumsel.

“Kita memiliki program jangka pendek, yakni ke internal, kajian strategi dan lain-lain. Sehingga aplikasi ke eksternal dapat signifikan membantu pemerintah Sumsel dan menjaga keadilan dan mengawal keresahan masyarakat Sumsel,” ujarnya.

GAASS ini juga dapat dijadikan sebagai organisasi sekelas provinsi dan percontohan. Bisa dibentuk di beberapa wilayah baik di dalam Provinsi Sumsel maupun diluar Sumsel.

“Mengenai masalah pemilu GAASS akan memberikan pencerdasan kepada pemuda dan mahasiswa. Agar masyarakat lebih pintar dan cermat dalam mengawal Pemilu 2024,” ungkapnya.

 

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *