Jelang Pengukuhan, Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumatera Selatan (GAASS), Gelar Audiensi dengan Polda Sumsel

MENTRA – Kapolda Sumatera Selatan menerima audiensi dari Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumatera Selatan (GAASS) dalam rangka pengukuhan di Hotel Swarna Dwipa, Jum’at (25/08/2023).

Kedatangan GAASS ke Polda Sumsel diterima langsung Kapolda, Rachmad beserta jajaran di Markas Polda Sumsel, Palembang.

Dalam kunjungannya ke Polda Sumsel, Ketua GAASS, Andi Leo menyampaikan tujuan kedatangannya guna berkoordinasi dengan pihak tertentu terutama Polri agar pelaksanaan pengukuhan berjalan aman dan lancar.

Ketua GAASS juga menjelaskan tentang banyaknya program kerja yang akan kolaborasi bersama pihak polda Sumsel. Misalnya soal kepemudaan, kemahasiswaan, narkoba, kriminal demonstrasi, tawuran dan sebagainya.

“Hal ini juga harus terus dikomunikasikan khususnya bidang terkait. Agar, tersedia pos -pos yang dibangun dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban setiap titik rawan,” ujarnya.

Andi kembali menjelaskan tentang peran pemuda dan mahasiswa era sekarang. Karena itulah alasan mengapa organisasi GAASS lahir, di mana organisasi ini akan menyelenggarakan pengukuhan.

Ketua GAASS berharap, melalui audiensi ini komunikasi bersama pihak Polri tetap terjalan, kemudian program yang dapat dikerjasamakan serta konsisten dalam mengawal keutuhan.

“Jangan sampai kita ada celah untuk saling sikut, adanya GAASS menambah mitra Polri dalam menjalankan tugas,” tutupnya.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *