Penuh Antusias, Kelas Public Speaking Beasiswa Pelatihan Kerja Teach4Hope di Kalimantan Barat

Mentra – Pertemuan perdana Kelas Public Speaking Teach4Hope mulai dilaksanakan sebagai program pelatihan, Nutrihub, Pontianak (23/11/2023).

Nutrihub ini merupakan salah satu mitra strategis dalam Beasiswa Pelatihan Kerja oleh Teach4Hope ini terkhususnya di Kelas Womenpreneur.

Area Marketing Executive Kalbar, Ibrahim Adi Prasetyo Vincentius Raymond mengatakan, bahwa Nutrihub Pontianak akan turut andil bagian dan ikut memfasilitasi seluruh para peserta.

“Misalnya dengan ingin menggunakan ruangan belajar dan sebagainya. Sehingga hal ini pula yang membuat Kelas Womenpreneur dan Kelas Public Speaking dilaksanakan dalam satu tempat yang sama yaitu di Nutrihub Pontianak namun dengan ruangan yang berbeda pastinya,” ujarnya.

Program Kelas Public Speaking Beasiswa Pelatihan Kerja yang diinisiasi oleh Teach4Hope dan KitaBisa yang juga bermitra dengan Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom Untan) di Kalimantan Barat meraih awal yang penuh semangat pada pertemuan perdana. Para peserta dengan antusiasme tinggi memulai perjalanan mereka menuju pengembangan keterampilan berbicara publik yang memukau.

Selanjutnya, Kaprodi Ilmu Komunikasi Fisip Untan, Netty Herawati, mengungkapkan, program ini bertujuan untuk memberikan keterampilan berbicara yang efektif dan meningkatkan kepercayaan diri dalam berkomunikasi.

“Pertemuan perdana menciptakan atmosfer yang diwarnai oleh antusiasme dan semangat belajar tinggi. Peserta dari berbagai latar belakang background pendidikan mengisi ruang kelas dengan energi positif, siap untuk meraih keterampilan berbicara publik yang memikat,” ungkapnya.

Teach4Hope berkomitmen untuk menciptakan peluang pelatihan yang bermakna bagi masyarakat, terutama di Kalimantan Barat. Dengan dimulainya Kelas Public Speaking ini, diharapkan peserta dapat mengoptimalkan potensi mereka dalam berkomunikasi di berbagai situasi.

Para peserta dan mentor merasakan kegembiraan mereka atas peluang ini dan optimis bahwa keterampilan yang diperoleh akan menjadi modal berharga dalam menghadapi dunia kerja yang semakin kompetitif.

Teach4Hope mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya program beasiswa ini. Kelas Public Speaking ini diharapkan menjadi langkah awal yang membawa dampak positif bagi perkembangan keterampilan dan karir peserta.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *