Sampaikan Aspirasi Pemuda, Ketum GAASS temui Ketua DPRD Sumsel

MENTRA – Ketua Umum Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumaatera Selatan (GAASS), Andi Leo beserta jajarannya melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, R.A Anita Noeringhati, Kamis (24/08/2023).

Dalam kesempatan itu, pertemuan khusus dilakukan oleh GAASS dengan Ketua DPRD Sumsel. Tampak Ketua GAASS kedatangannya disambut oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel, R. A Anita Noeringhati di ruang rapat kantor DPRD Provinsi Sumsel, di Kota Palembang.

Di pertemuan tersebut, banyak hal yang dibicarakan dan dibahas oleh Ketua GAASS terhadap Ketua DPRD Provinsi Sumsel. Dari persoalan kepemudaan, kemahasiswaan, program kerja dan peraturan daerah.

Andi menjelaskan bahwa problematika pemuda dan mahasiswa di Sumsel sering terjadi mengalami kebingungan terkait arah tujuan setelah menyelesaikan pendidikan. Dia menilai bahwa DPRD perlu mendengarkan keluh kesah masyarakat khususnya pemuda yang akan haus lapangan pekerjaan dan program yang relevan.

“Kami sudah beberapa kali didemo oleh mahasiswa dengan berbagai aspirasi dan problematika, oleh karenanya kami minta perhatian dan dukungan DPRD serta pemerintah Provinsi Sumsel,” jelasnya.

Disamping itu, Ketua GAASS juga meminta bantuan kepada DPRD Sumsel agar bisa memperjuangkan hak – hak masyarakat di parlemen.

Andi juga berharap, anggota dewan tetap berpihak dan konsisten dalam mengawal kepentingan rakyat.

“Semoga melalui momen ini, aspirasi yang sudah disampaikan langsung oleh perwakilan pemuda dan mahasiswa dapat segera didengarkan sehingga terealisasi,” tutupnya.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *