Peringati HUT RI ke 78 Warga Komplek Griya Mahoni Gelar Jalan Santai

MENTRA Meulaboh – Warga Komplek perumahan Griya Mahoni Rantau Panyang Timur kecamatan Meureubo memperingati HUT RI ke 78 dengan mengadakan gelar jalan santai pada minggu 20/08/2023.

Kegiatan yang dilaksanakan dikompleks dihadiri anggota DPRA Fuadri dengan peserta jalan santai 300 orang dari anak-anak sampai dengan orang dewasa.

Sebagaimana pres rilis yang di terima oleh tim redaksi di jakarta, Ketua panitia jalan santai tujuh balasan, Najamul Wathan mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan di komplek, tujuannya untuk memeriahkan HUT RI ke 78 dengan 400 kupon dan 130 paket Doorprize.

Selain itu ia juga mengatakan tujuan kegiatan itu untuk kekompakan warga komplek khususnya perumahan Griya Mahoni di Rantau Panyang Timur

Direktur Perumahan Griya Mahoni Arhammar Ridha yang didampingi ketua komplek Amrizal Hamsa mengatakan sangat mengapresiakan dengan adanya kegiatan seperti ini dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun RI ke 78.

Kegiatan ini juga sangat positif dalam meningkatkan silahturahmi warga, terangnya yang juga ketua IKA UTU.

Anggota DPRA dan juga CEO GRIYA MAHONI kegiatan jalan santai Fuadri menyampaikan dalam rangka HUT RI ke 78 ini kita harus terus merawat perdamaian, kekurukunan sesama warga komplek. Kegiatan ini perlu di agendakan setiap tahun nya.. dan kegiatan kegiatan lainnya yg bersifat membakar semangat.

Mudasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *