Ketua Umum PB PII, Abdul Kohar Ruslan bicara politik 2024 di Podcast Funpol

MENTRA – Menjadi politikus di usia muda bisa jadi salah satu impian sebagian anak muda. Tapi, tidak semua orang khususnya pemuda mau bersusah payah mewujudkan impiannya menjadi politikus  dalam Pemilihan Umum.

MENTRA –

Selain pengalaman yang kurang, pendanaan yang minim juga serta pengetahuan mentalitas terkait politik itu sendiri. Dana yang besar, popularitas pun menjadi penting untuk mendongkrak elektabilitas orang agar mendapatkan suara.

Terkait dengan hal itu, Ketua Umum PB PII Abdul Kohar Ruslan bicara banyak dengan dipandu oleh moderator dari FunPol.id dengan topik “Habis Jokowi Siapa? 2024 Anak Muda Bisa Apa?

Hal lainnya, podcast ini juga turut membahas tentang bagaimana anak muda memandang karir Presiden Jokowi hingga progres regenerasinya, mengingat sudah banyak yang mendeklarasikan untuk bertarung menjadi capres pada 2024.

visit site

Live Streaming Podcast FunPol.id, yang disaksikan lebih dari 11 ribu viewers pada hari Senin, 31 Juli 2023 di channel youtube Funpol Indonesia mengunggah kaum millenial untuk melek politik.

Pasalnya menurut Kohar di tahun 2024 nanti akan banyak pilihan, berbeda dengan periode lalu yang hanya cuma 2 pilihan.

“Tahun 2024 bisa menentukan pilihan lebih jelas, tidak memilih kiri bisa ke tengah, tidak memilih kanan juga bisa ketengah,” ujarnya.

 

 

 

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *