PW Pelajar Islam Indonesia Jakarta Resmi Dilantik, Berikut Pesan Sekretaris Jenderal PB PII

MENTRA, Jakarta – Sekretaris Jenderal PB PII, Fikri Haiqal Arif melantik Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia Jakarta (PW PII) Periode 2024-2026 di Universitas Islam Syekh Yusuf, Tangerang, Sabtu (8/6/2024).

Sekjend Fikri melantik M Toha Alwie sebagai Ketua Umum PW PII Jakarta, Abu Darda Sungkar sebagai Komandan Korwil Brigade PII Jakarta dan Yuyun Ukhriana Sebagai Ketua Korwil Korps PII Wati Periode 2024-2026.

Fikri mengatakan, generasi PII tidak boleh berhenti pada kegiatan rutinitas dimana tiap hari bolak -balik sekolah tanpa menghasilkan karya dan prestasi.

“Karena itu PII memiliki komitmen besar, salah satunya sebagai wadah bagi teman-teman dan PII hari ini sudah melalui perjalanan pasang surut fase-fase berjuang,” ujarnya.

Sekjend Fikri menambahkan, ada dua ketegasan yang dimiliki PII dalam pergerakan yaitu meneguhkan ukhuwah islamiyah. Karena suatu kewajiban semangat persaudaraan dan ukhuwah islamiyah harus dipupuk dan ditumbuh suburkan.

“Jangankan untuk berkoordinasi dan kolaborasi dengan organisasi lainnya kalau tidak dijaga pada badan sendiri,” tambahnya.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *