Himpal Hadirin Pembukaan Rakerda YBH-SSB Ke I

Mentra – Palembang, Himpunan Mahasiswa Pemuda Palembang (Himpal) menghadiri acara pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) YBH-SSB ke I di rumah adat Musi Banyuasin Dekranasda Jakabaring Palembang. Himpal diwakili oleh Kepala Bidang Kaderisasi, Kepala Bidang Sosial dan Kesejahteraan, serta Kepada Bidang Pendidikan, Jumat (17/05/24).

Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan, Kemas M. Misbah Eka Putra, mengatakan bahwa acara yang dilaksanakan di rumah adat Musi Banyuasin Dekranasda Jakabaring ini adalah pembukaan Rakerda YBH-SSB yang bertujuan untuk menyusun beberapa agenda yang akan dilaksanakan ke depan oleh YBH-SSB.

“Ini adalah acara Rakerda YBH-SSB yang bertujuan untuk menyusun program kerja yang ingin dilakukan YBH-SSB ke depannya,” kata Misbah.

Kabid Sosial dan Kesejahteraan, Miftahul Azmi, mengatakan bahwa kami hadir sebagai bentuk apresiasi karena adanya yayasan bantuan hukum yang akan dapat membantu masyarakat Sumatera Selatan terkhususnya yang kurang mampu.

“YBH-SSB adalah lembaga yang dapat membantu masyarakat kurang mampu untuk pendamping hukum, maka itu kami apresiasi yayasan ini setinggi-tingginya dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Selatan,” ujar Azmi.

Kabid Kaderisasi, Helga Dwi, mengatakan juga bahwa Himpal siap berkolaborasi dan bersinergi dengan YBH-SSB untuk dapat membantu masyarakat Sumatera Selatan terkhususnya yang kurang mampu dalam melakukan pendampingan hukum.

“Himpal siap berkolaborasi dan bersinergi dengan YBH-SSB agar masyarakat kurang mampu mendapatkan pendamping hukum,” tutup Helga

Putra Handriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *