Ketum DPP Rampas Setia 08 Berdaulat T Helmi Menghadiri Acara Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul

Jakarta : Ketua Umum (Ketum) Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Rampas Setia 08 Berdaulat Teuku Helmi dan jajaran pengurus DPP menghadiri acara Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran yang di selenggarakan di Sentul, 11/12/2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara (Jubir) DPP Rampas Mudasir, S.E., M.Sos saat di wawancarai setelah acara konsolidasi selesai di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Jawa Barat, Minggu (10/12).

“Iya, kami dari jajaran pengurus beserta Sekretaris Jendral (Sekjend) Defry Ardian dan Ketum T Helmi DPP Rampas Setia 08 Berdaulat sebanyak 100 orang hadir dalam acara Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran”, ujar Mudasir.

DPP Rampas Setia 08 Berdaulat kerahkan 100 orang pengurusnya dalam acara acara Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran demi kemenangan Prabowo-Gibran dalan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Prabowo-Gibran hadir dalam acara tersebut juga para elite parpol, ada Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, dan Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid.

Belasan ribu partisipan Prabowo-Gibran, pengurus Partai Kualisi Indonesia Maju, dan relawan pendukung Prabowo-Gibran memadati baik di dalam maupun di luar gedung SICC.

Acara Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran ini deselenggarakan oleh Komando Golf (Relawan) Tim Kampanye Nasional (TKN).

“Kami dari DPP Rampas menyakini Prabowo-Gibran menang satu putaran di pilpres 2024. Sebagaimana kita melihat hasil survei Prabowo-Gibran nomor urut 2 sudah melebihi 50 % (persen)”, kata Mudasir.

Mudasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *