Iman Muhkal, Formatur Terpilih Korwil Brigade PII Sumsel Periode 2023-2025

Iman Muhkal, M. Abdul Arif, dan Horis Munandar terpilih sebagai Formatur dan Anggota Formatur dalam Muswil Korwil Brigade Sumsel XVII

Mentra – Korwil Brigade PII Sumsel mengadakan kegiatan Musyawarah Wilayah Korwil Brigade Pelajar Islam Indonesia (PII) Sumatera Selatan ke XVII di Palembang, Sumatera Selatan (10/12/2023).

Kegiatan ini merupakan kesatuan dari acara Konferensi Wilayah PW PII Sumsel yang rencananya dilaksanakan dari tanggal 8-10 Desember 2023 bertempat di Gedung Yayasan Pengkaderan Umat (YPU) Palembang.

Dalam acara tersebut terpilih Iman Muhkal sebagai Formatur/Komandan Korwil Brigade Sumsel Periode 2023-2025, didampingi M Abdul Arif, dan Horis Munandar juga terpilih sebagai Anggota Formatur.

Sebagai formatur terpilih, Iman mengatakan berkomitmen untuk memajukan Korwil Brigade PII Sumsel.

“Tentunya saya berkomitmen atas kemajuan Korwil Brigade Sumsel, melaksanakan program kerja strategis, tanggap terhadap isu-isu, dan menyelesaikan permasalahan internal maupun eksternal secara bertanggung jawab” Tuturnya.

Iman menambahkan terkait peran penting Brigade didalam maupun diluar organisasi.

”Brigade hadir sebagai penopang kelangsungan PII dalam mencapai tujuan dan cita-citanya. Dan kepada masyarakat kita harus peka terhadap kebutuhan mereka, dan memperjuangkan keadlian di lingkungan masyarakat khususnya pelajar se Indonesia” Imbuhnya.

 

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh Formatur Terpilih (Iman Muhkal), didampingi oleh Peninjau PB PII (M Harmain Alfajri).

Harmain Al Fajri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *