IKA UTU Ajak Dialog Tiga Calon PJ Bupati Aceh Barat Usulan DPRK

MENTRA – Ikatan Keluarga Alumni Universitas Teuku Umar (IKA-UTU) mengajak dialog tiga (3) nama calon Pejabat (Pj) Bupati Aceh Barat yang sudah ditetapkan namanya untuk dikirim ke Kemendagri, 15/09/2023.

Ketua Umum (Ketum) IKA UTU Arhammar Ridha, S.Sos., M.Sos, saat dimintai tanggapan terkait tiga nama calon Pj Bupati Aceh Barat yang sudah di usung oleh Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) untuk dikirim ke Kemendagri.

“iya kami dari IKA UTU tidak jadi soal terkait tiga nama calon Pj Bupati Aceh Barat yang sudah di usung oleh DPRK, tetapi kami akan kami ajak dan mengundang tiga nama calon Pj Bupati untuk dialog” ujar Arham.

IKA UTU tidak mempersoalkan tiga nama calon Pj Bupati, hanya saja IKA UTU dalam waktu dekat ini akan membuat dialog dan mengundang tiga nama calon Pj Bupati, untuk perubahan dan perbaikan Aceh barat.

“Tujuan dialog yang akan kami lakukan ini untuk mencari solusi dari sebagai macam masalah yang ada di dalam lingkup Kabupaten Aceh Barat” ungkap Arham.

Dialog yang akan di laksanakan dalam waktu dekat oleh IKA UTU bertujuan untuk mencari solusi yang tepat dari berbagai macam persoalan yang ada di Aceh Barat dengan tiga nama calon Bupati yang nantinya diantara tiga nama tersebut akan memimpin Kabupaten Aceh Barat kedepan.

Mudasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *