Ribuan Millenial Besok Deklarasi Nasional Dukung Prabowo Presiden 2024

MentraNews Jakarta – Minggu 30 Juli 2023 ribuan Millenial Deklarasi Nasional dan Pengukuhan Relawan Pejuang Millenial Prabowo (PMP) yang akan di laksanakan di Gedung Juang 45, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, (29/07/2023).

Millenial dari lintas agama, tokoh masyarakat, mahasiswa, Organisasi Daerah, dan Organisasi Kepemudaan akan melaksanakan Deklarasi Nasional dan Pengukuhan.

Mereka mengusung tema “Mewujudkan Indonesia Emas Dengan Memilih Calon Presiden Yang Otentik dan Berkarakter, Memiliki Kapabilitas dan Kepemimpinan Teruji – PRABOWO SUBIANTO for PRESIDEN RI 2024”.

read review

Pejuang Millenial Prabowo merupakan relawan yang berdiri melalui kesadaran- kesadaran tiap individu nya untuk memilih Pemimpin Negeri ini yang dapat mengoptimalkan potensi Bonus Demografi dan Sumber Daya yang dimiliki oleh Indonesia agar menjadi negara dengan kekuatan besar di dunia.

Kegiatan deklarasi ini akan dilaksanakan di Gedung Juang 45 pada hari Minggu, 30 Juli 2023. “Target kami deklarasi awal dengan 100 peserta, namun kesadaran dari tiap-tiap daerah meningkat partisipasinya mencapai hampir 1.000 millenial dalam deklarasi nasional ini.” kata Ketua Pelaksana, Reza pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Ia menuturkan peserta yang mendaftar dan mengkonfirmasi hadir dari berbagai daerah yaitu Jakarta Raya, Jawa Barat, Banten dan beberapa provinsi di Pulau Jawa.

Sambung Reza: “Indonesia mengalami Bonus Demografi, kami Millenial harus terlibat secara langsung dalam konstelasi politik terutama Pemilihan Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 nanti. Perlu ada sosok Pemimpin yang mempunyai kapasitas, intelektualitas dan kapabilitas bukan hanya persoalan popularitas. Bapak Prabowo Subianto sosok yang layak dan pantas di Perjuangkan untuk terpilihnya dalam Pemilihan Calon Presiden menjadi Presiden Republik Indonesia Tahun 2024.”

Kami menyuarakan kepada Millenial dari setiap daerah, penjuru, dan elemen kepemudaan untuk Kuat Menguatkan serta berperan aktif memenangkan Bapak Prabowo Subianto agar menjadi Presiden Republik Indonesia.

Momentum inilah kata Reza untuk dimanfaatkan oleh Millenial dalam mewujudkan Bonus Demografi menjadi Generasi Emas, melalui Pemimpin yang mampu mengoptimalkan potensi yang dimiliki oleh Indonesia.

Mudasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *