PMBM Mengabdi ke Masyarakat Rayakan Kemerdekaan RI ke -78

MENTRA – Bogor Jawa Barat Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Persaudaraan Mahasiswa Bugis Makasar ( PMBM ) melaksanakan kegiatan Gebyar Kemerdekaan bersama masyarakat di desa Karang Tengah, Sentul, Bogor (17/08/2023).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan kemerdekaan indonesia selalu identik dengan adanya perlombaan unik yang tentunya menghibur.

Selain mengadakan perlombaan yg unik seperti, stapet sarung, balap karung memakai helm dan makan biskuit tanpa tangan, Daeng Mahatir dkk juga melakukan bakti sosial.

Daeng Mahatir selaku ketua pelaksana memberikan keterangan bahwa ini adalah bagian wujud kita menjaga marwah dan kedekatan kepada masyarakat.

kegiatan ini dimulai pada tanggal 15 agustus, dan di tutup dengan acara karnaval busana pada tanggal 17 agustus 2023.

Dengan kegiatan Gebyar kemerdekaan ini, Daeng Kurniawan selaku ketua umum PMBM berharap kegiatan ini berlanjut ke tahun-tahun berikutnya.”inikan tahap awal, semoga ini menjadi momentum untuk teman-teman mahasiswa agar selalu berinovasi, berkreasi untuk masyarakat dimanapun mereka berada,”ujar Kurniawan.

Kemudian ketua umum yang kuliah di Uptiq tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pantia pelaksana dan juga donatur. ” Terimakasih banyak kepada teman-teman panitia yg telah meluangkan waktu dan fikiran, dan juga kepada semua donatur yang telah mendukung acara ini.” Kata Kurniawan.

Riki Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *