HIMPAL Apresiasi Kinerja Ratu Dewa Sudah Menjadi PJ Walikota Palembang

Mentra, Palembang– Himpunan Mahasiswa Palembang (HIMPAL) mengungkapkan apresiasi mendalam terhadap kinerja PJ. Walikota Palembang, Ratu Dewa, meskipun beliau sudah tidak menjabat. Selama masa kepemimpinannya, Ratu Dewa telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan berbagai sektor di Kota Palembang, Rabu (19/6/24).

Ketua Himpal, Rahmat Syaputra, mengatakan bahwa salah satu pencapaian utama yang diapresiasi adalah komitmen Ratu Dewa dalam memperbaiki infrastruktur kota, meningkatkan kualitas pelayanan publik, serta mengembangkan sektor pariwisata secara berkelanjutan. Langkah-langkah ini telah memberikan dampak positif yang dirasakan oleh masyarakat Palembang.

“Kami sangat menghargai dedikasi dan kerja keras Ratu Dewa selama menjabat sebagai PJ. Walikota Palembang. Langkah-langkahnya telah menginspirasi banyak pihak, termasuk kami di HIMPAL, untuk terus mendukung pembangunan Kota Palembang,” ujar Rahmat.

Lanjut, Rahmat, menyampaikan meskipun tidak lagi menjabat, Ratu Dewa tetap diingat sebagai pemimpin yang visioner dan berintegritas, yang berusaha keras untuk meningkatkan kualitas hidup warga Palembang. Keberhasilannya dalam mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam proses pembangunan kota juga menjadi nilai tambah yang luar biasa.

“Saya harapkan semangat dan visi yang ditanamkan oleh Ratu Dewa akan terus menjadi inspirasi bagi para pemimpin berikutnya untuk terus mengemban amanah dalam membangun Palembang menuju masa depan yang lebih baik,”lanjut Rahmat.

Sekretaris Umum Himpal, Kemas Syarief Hidayatullah, menutup dengan ucapan terima kasih kepada Ratu Dewa sudah menjadi bagian sejarah dan kepemimpinan di kota Palembang.

“Kepada Ratu Dewa, saya ucapkan terima kasih sudah menjadi bagian sejarah dan kepemimpinan untuk kota Palembang,” tutup Kemas.

Putra Handriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *