UTU Terima Qurban dari Rumah Amal Salman ITB

Jakarta – MENTRA : Dalam rangka menghadapi Hari Raya Qurban Idul Adha 1445H/2024H. Rumah Amal Salman ITB menyerahkan satu ekor sapi qurban kepada Universitas Teuku Umar, Bandung, Sabtu (08/06/2024).

Informasi tersebut disampaikan oleh Wakil Rektor II Universitas Teuku Umar Prof Dr Nyak Amir, M.Pd selaku Ketua Dewan Eksekutif Rumah Amal Teuku Umar (RATU) yang turut didampingi oleh Manager RATU Dr. Ismu Ridha, MA dalam kunjungan kemitraan dan kerja sama antara Rumah Amal Teuku Umar UTU dengan Rumah Amal Salman ITB, dini hari.

Kunjungan kemitraan ini berlangsung selama dua hari, dan alhamdulillah Rumah Amal Salman ITB memberikan satu ekor sapi untuk Universitas Teuku Umar yang selanjutnya nanti akan diserahkan kepada panitia pelaksana.

Prof. Dr. Nyak Amir menyampaikan terima kasih kepada Rumah Amal salman dan pasti akan kita salurkan kepada yang berhak menerimanya. “Universitas kami sudah 2 tahun menerima hewan kurban dari Rumah Amal. Hal ini menjadikan peran strategis kemitraan antara RQTU dan Rumah Amal Salman,” ujarnya.

Ia pun berharap semoga ke depannya semakin banyak kampus-kampus lain yang juga menerima manfaat kurban dari Rumah Amal Salman.

Dalam kemitraan ini, Pihak Rumah Amal Salman juga mengatakan, bisa jadi bantuan akan bertambah seiring perjalanan waktunya.” Sebab ini adalah program nasional, kita punya komitmen menyalurkannya ke aeluruh Indonesia,” ujar Ir.Mipi Ananta Kusuma selaku Ketua Yayasan Rumah Amal.

Mudasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *