Prodi Baru K3 UTU Undang PT. Mifa Jadi Pemateri di PKKMB Tahun 2023

MentraNews Jakarta – Program studi (Prodi) Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Universitas Teuku Umar (UTU) mengundang PT. Mifa Bersaudara untuk mengisi materi pada kegiatan PKKMB tahun 2023, 16/08/2023.

Jun Musnadi Is, SKM., M.Kes selaku ketua program studi K3 dalam pers lirisnya menyampaikan bahwa “materi yang diisi oleh PT .Mifa dalam kegiatan PKKMB merupakan salah satu upaya untuk membekali mahasiswa baru di bidang ilmu K3”.

PT .Mifa mengissi materi dalam kegiatan PKKMB merupakan salah satu upaya untuk membekali mahasiswa baru di bidang ilmu K3 yang nantinya akan membantu mahasiswa dalam menata dan merencanakan proses perkuliahan sejak awal.

PT. Mifa yang di wakili langsung oleh humas yaitu Ir. Azizon Nurza, S.Pi, MM., MIPR, CPM memberikan materi kepada mahasiswa baru Prodi K3 tentang peluang kerja lulusan K3 di bidang pertambangan, Miga dan minyak.

Selain materi tentang peluang lulusan K3 bidang perusahaan, Azizon Nurza juga memberikan motivasi bagi mahasiswa baru K3 dalam berproses dan mempersiapkan diri untuk mengahadapi dunia kerja sejak awal simester.

Dalam kegiatan PKKMB, prodi K3 selain materi dari PT. Mifa, juga ada materi simulasi pemadam kebakaran yang langsung diberikan oleh pihak pemadam kebakaran dari Aceh Barat.

Mudasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *