Semarak Kemerdekaan, BEM KM FKIP UNSRI selenggarakan Gelora Aksi Competition

MENTRA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM KM FKIP) menggelar lomba 17an di lingkungan Universitas Sriwijaya.

Beberapa lomba yang digelar yakni Lomba Kait Kawat, Estafet Balon, Lomba Tarik Tambang dan Lomba Makan Kerupuk.

Lomba ini digelar pada 27 Agustus 2023 dan diikuti oleh masing-masing perwakilan tiap himpunan, badan otonom dan ormawa yang ada di rumah sakit.

Ketua BEM KM FKIP Unsri, Fandi Ahmad mengatakan, Gelora Aksi Competition merupakan salah satu Program Kerja Dinas Harmonisasi Internal BEM KM FKIP UNSRI untuk memeriahkan HUT KE 78 RI.

“Tujuan dari diadakan kegiatan ini ialah untuk mempererat tali silaturahmi antar ormawa selain itu ajang ini ditujukan untuk selalu menjaga solidaritas dan sportifitas di lingkungan KM FKIP,” ujarnya.

Fandi berharap, acara ini dapat terselenggara dengan baik dan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun.

“Diharapkan juga antar ormawa dapat mengenal satu sama lain dan komunikasi yang lebih baik dapat terjalin ke depan nantinya,” tambahnya.

Latifah selaku staf penyelenggara BEM KM FKIP UNSRI menerangkan, kegiatan ini dapat lebih baik lagi dalam menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar ormawa lalu selalu menjaga solidaritas dan sportifitas di lingkungan KM FKIP UNSRI.

“Semoga acara ini dapat meningkatkan silaturahmi sehingga terjalin hubungan baik di masyarakat BEM KM FKIP Unsri,” tutupnya.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *