Pasang Baliho Jumbo, G-Nesia Dirikan Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di Solo Siap Raup Suara Maksimal

Pasang Baliho Jumbo, G-Nesia Dirikan Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di SoloS iap Raup Suara Maksimal

SOLO – Penampilan elegan Cawapres Gibran Rakabuming hingga meraih tingkat kepuasan tinggi dalam Debat Perdana Cawapres 2014 menjadi semangat para relawan dan pendukungnya.

Asa itu pulalah yang dijadikan relawan, khususnya G-Nesia terus bergerak memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpes 2024 di wilayah Solo Raya dan Jawa Tengah.

Salah satu aksi nyata yang dilakukan relawan G-Nesia untuk mempertebal semangat juang ini adalah dengan mendirikan posko pemenangan Prabowo-Gibran di tengah kandang Banteng di Banjarsari.

Pada Minggu (24/12/2023), di Jalan Tentara Pelajar, Gilingan, Banjarsari, Surakarta, baliho berukuran jumbo terpampang di posko pemenangan Prabowo Gibran.

“Pemasangan baliho jumbo ini sebagai simbol perjuangan kami untuk memenangkan capres dan cawpres idaman kami Prabowo-Gibran. Ukuran baliho yang besar (jumbo) menandakan bentuk perjuangan kami meraih suara sebanyak-banyaknya di zona banteng ini juga begitu besar (jumbo),” terang Ketua Umum G-Nesia Diah Waih Anjari, Kamis (28/12/2023).

Dikatakan, posko pemenangan sebagai basis perjuangan G-Nesia ini muni bersumber dari dana pribadi.

Kendati demikian, pergerakan di kota asal Gibran ini tetap terkoordinasi dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Provinsi/Kabupaten Kota Prabowo-Gibran.

“Ya, Kami terus berkoordinasi dengan TKN, dan TKD Kota Surakarta terkait misi, visi dan arah pergerakan kami di Solo. Kami juga tidak mau dikatakan gerakan ini liar, tanpa koordinasi,” ungkap pengusaha muda asal Kota bengawan ini.

Sementara itu Sekjen G-Nesia M Khairil Ibadu Rahman menambahkan, G-Nesia dibentuk dari peleburan Brigade #01. Gerakan G-Nesia ini akan berlangsung kontinyu menuju Indonesia Emas 2045.

Pada bagian lain, Ketua TKD Surakarta Ardianto Kuswinarno memberikan apresiasi kepada organ G-Nesia yang bergerak dan mendirikan posko di Kota Solo untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Ia berharap organ relawan berkoordinasi dan berkomunikasi intensif dengan TKD daerah untuk mencapai target bersama memenangkan paslon 2 di Solo.

Terpisah, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Komjen (Purn) Condro Kirono menyatakan rasa bangganya atas pergerakan G-Nesia. Ia memandang relawan G-Nesia telah bergerak secara ikhlas turun tangan dan door to door bertemu orang mengajak masyarakat memilih pemimpin masa depan yakni Prabowo Gibran.

Mantan Kapolda Jateng ini menyemangati relawan untuk tetap bersemangat dalam mengkampanyekan paslon nomor urut dua ini.

“(Intinya-red) terus semangat tidak mengenal lelah, turun tangan, door to door dengan santun santuy dan riang gembira,” ucap mantan jenderal bintang tiga ini. (Red.Resky)

Riki Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *