Pilkada Kabupaten Tangerang Harus di Pimpin Oleh Orang yang Jujur dan Amanah

MENTRA – TANGERANG : Bicara Pemilihan Umum (pemilu) dan Pemilihan kepala daerah (pilkada) ini memang amat sangat menarik, Untuk di perbincangkan tingkat nasional atau bahkan tongkrongan pojok kopi sekalipun.

Dan berbicara pemimpin ini, Amatlah sangat penting pada setiap pandangan masyarakat. Rifandy deovandra selaku ketua relawan SKAK MAD (Saduluran anak muda Mad Romli) Mengatakan “masyarakat tidak terlalu bertanya akan background setiap calon pemimpin baik di pilpres atau pilkada sekalipun”, Kata ketua SKAK MAD yang akrab di panggil Dio Mengkonfirmasi via sambungan telepon, Kamis siang, (11/07/2024).

Selanjutnya, “Masyarakat hanya menginginkan pemimpin yg jujur tidak korupsi dan tekad melayani masyarakat secara seutuhnya, sesederhana itu harapan masyarakat”, Lanjutnya.

Sekarang masyarakat kabupaten Tangerang akan dihadapkan pemilihan langsung bupati dan wakil bupati kabupaten tangerang.

“Tokoh berpengaruh dan juga sosok politisi sukses juga pengusaha ini hadir, Di tengah harapan masyarakat kabupaten tangerang. Masyarakat sangat menginginkan pemimpin kabupaten tangerang yg memang mempunyai kompetensi dan memiliki sifat jujur dan tidak korupsi”. Tegasnya.

Tokoh tersebut ialah mantan wakil bupati kabupaten tangerang periode 2018 – 2023 yang lalu juga Ketua DPRD kab Tangerang periode 2014 – 2019. H Ombi masyarakat sering menyebutnya.

Tokoh yg memiliki nama asli H. Mad Romli, S.H .M.M seorang tokoh asli, Putera Daerah kabupaten Tangerang yg saat ini bertekad mencalonkan diri menjadi bupati Kabupaten tangerang.

“Tokoh ini disinyalir mampu merebut hati masyarakat kabupaten Tangerang dengan sifat sifat nya yang khas sehingga sering disebutkan hingga pojok tongkrongan anak muda dan orang tua” Tutur Ketua SKAK MAD.

Jujur dan tidak korupsi merupakan hal yang sangat fundamental, Yang harus di miliki calon pemimpin baik tingkat daerah sampai nasional.

“H. Ombi melekat dengan sifat yakni jujur dan tekad melayani untuk masyarakat bahkan tag line tidak korupsi sering di sebutkan oleh setiap relawan H Mad romli atau pengurus Golkar nya sekalipun”, Pungkas Dio.

H. Ombi bertekad untuk terus menguatkan sisi pendidikan untuk terus berkembang, Kesehatan masyarakat. Juga penyerapan tenaga kerja harus di perkuat untuk meminimalisir angka pengangguran di kab tangerang ini.

Pada akhirnya H mad romli siap menjawab tantangan itu menjadi pemimpin yg jujur, Dan memiliki kompetensi juga berani tidak korupsi. Hal adalah dasar untuk bisa menjadikan kabupaten tangerang lebih maju dan semakin sejahtera.

Mudasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *