Himpal Gelar Pelantikan Kepengurusan Masa Bakti 2024-2026

Mentra, Palembang – Pada hari Sabtu, 20 Juni 2024, Himpunan Mahasiswa Pemuda Palembang (HIMPAL) menggelar acara pelantikan untuk kepengurusan baru masa bakti 2024-2026. Acara ini dilaksanakan di Gedung Parameswara Pemerintah Walikota Palembang, Sabtu (20/6/24).

Para pengurus baru Himpal dilantik oleh Dewan Pendiri Himpal, Dicky Ardian yang langsung disaksikan oleh Ketua Dewan Penasehat Himpal, Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai undangan, seperti perwakilan pemerintah kota Palembang, organisasi kedaerahan, organisasi kemahasiswaan, ormas, dan berbagai tokoh serta tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Ketua Umum Himpal yang baru saja dilantik Rahmat, menyampaikan terkait visi Himpal yaitu berkolaborasi untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 di zaman digital dan era milenial.

“Himpal hari ini mengangkat visi besar untuk sebuah persiapan besar pula. Era milenial berkolaborasi mewujudkan Indonesia emas 2045, di zaman digital seperti sekarang ini era nya kita anak muda berkolaborasi untuk mempersiapkan Indonesia emas dan berjaya 2045 seperti yang dibilang oleh kanda kita Ratu Dewa,” kata Rahmat

Ketua Dewan Penasehat Himpal, Ratu Dewa, juga menyampaikan pesan kepada Himpal dalam sambutannya terkait masalah tetap mempertahankan idealisme kepemudaan di zaman sekarang.

“Tetap pertahankan idealisme kalian sebagai mahasiswa dan pemuda di manapun kalian berada, tetap pertahankan etika kalian juga, dan jangan lupakan peran orang tua. Organisasi tempat kalian berproses, terus hormati senior dan tokoh organisasi kalian,” kata Ratu Dewa.

Selamat kepada kepengurusan HIMPAL periode 2024-2026!

Harmain Al Fajri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *