Ikatan Pemuda Mahasiswa Riau  Jakarta Turun Aksi Demonstrasi di KPK RI Terkait Dugaan Korupsi DIRUT RS Madani Pekanbaru

Jakarta – MENTRA : Ikatan Pemuda Mahasiswa Riau (IPMR) Jakarta menggelar aksi demonstrasi hari ini di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) terkait dugaan tindak pidana korupsi yang melibatkan Arnaldo Eka Putra, Direktur Utama RS Madani Pekanbaru, 06/06/2024.

Demonstrasi ini bertujuan untuk menuntut transparansi dan keadilan dalam penanganan kasus korupsi yang diduga dilakukan oleh Arnaldo Eka Putra. Massa aksi meminta KPK RI untuk segera memproses dan mengusut tuntas kasus ini guna menjaga integritas pelayanan publik di sektor kesehatan.

Menanggapi aksi tersebut, KPK RI mengumumkan bahwa mereka akan segera memeriksa Arnaldo Eka Putra untuk menyelidiki lebih lanjut dugaan korupsi ini. KPK RI menegaskan komitmennya untuk menindaklanjuti setiap laporan dugaan korupsi dengan serius dan transparan.

“Kami berharap KPK RI akan segera memeriksa Arnaldo Eka Putra guna memastikan semua proses berjalan sesuai hukum yang berlaku. Kami berharap KPK berkomitmen untuk menegakkan keadilan dan menjaga integritas pelayanan publik,” ujar ketua umum IPMR JAKARTA .

KPK RI mengimbau semua pihak untuk menghormati proses hukum yang sedang berjalan dan memastikan bahwa penyelidikan akan dilakukan secara objektif dan adil. Informasi lebih lanjut mengenai perkembangan kasus ini akan disampaikan pada kesempatan berikutnya.

Kontak Media:
Mulyadi (Ketua Umum IPMR JAKARTA)
Telepon: (+62) 895-2785-3089

Mudasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *