Terima Rekomendasi DPP PAN, Fahrur Rofi Siap Menangkan PILKADA Kabupaten Sambas

Jakarta – Fahrur Rofi, S.I.P., M.H.Sc., yang merupakan Wakil Bupati Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat, petahana yang menjabat sejak 14 Juni 2021 mendapat kepercayaan dari DPP PAN untuk bertarung pada Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Sambas, 30/05/2024.

Surat rekomendasi dari DPP PAN dengan Nomor : 908/PILKADA/V/2024 di serahkan secara langsung oleh Yandri Susanto yang merupakan Tim Pilkada DPP PAN, dalam surat tersebut bahwa DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan Fahrur Rofi, S.I.P., M.H.Sc sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Sambas Periode 2024-2029.

Penyerahan Berkas Rekomendasi Oleh Yandri Susanto TIM PILKADA DPP PAN Kepada Fahrur Rofi Untuk Pilkada Kabupaten Sambas | Ist.

Bukan tanpa alasan, Fahrur Rofi yang merupakan representasi anak anak muda di anggap mampu membawa perubahan besar di Kabupaten Sambas untuk keluar dari garis kemiskinan dan ketimpangan sosial serta pemerataan ekonomi yang berkeadilan.

Fahrur Rofi saat ditemui oleh awak media pada Kamis/30/5/2024 menyatakan “Alhamdulillah, rekomendasi DPP PAN merupakan suatu kehormatan dan kebahagian bagi saya serta para relawan dan masyarakat Sambas dalam menghadapi pilkada 2024”.

Lanjut Rofi, Selain PAN, Partai Demokrat juga menjadi bagian dari partai koalisi kita, insyaAllah Golkar, Nasdem & PKS sedang kita upayakan termasuk partai partai yang lain, kita sangat terbuka untuk partai koalisi dengan harapan tentunya adanya koalisi besar untuk mengembalikan marwah dan kehormatan Kabupaten Sambas.

Saya memohon doa restu dan dukungan masyarakat Sambas, para relawan dan partai koalisi agar bersama sama mewujudkan harapan masyarakat sambas, dan saya sangat optimis dengan semangat kebersamaan yang kita bangun selama ini jika kehendak Allah kita akan wujudkan kemenangan untuk Sambas bermarwah. Tutup Fahrur Rofi

Mudasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *