HIMPAL menghadiri Peresmian Kantor Yayasan Bantuan Hukum Sumsel dan Barisan Pemantau Pemilihan Sumsel

MENTRA, Palembang – Himpunan Mahasiswa Pemuda Palembang (Himpal) menghadiri undangan Yayasan Bantuan Hukum Sumatera Selatan Berkeadilan dan Pemantau Pemilihan Umum Sumatera Selatan yang sedang merayakan acara Halal Bihalal dan meresmikan kantor baru mereka di Jalan PHDM IV, Nomor 18 C, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (25/04/24)

Sekretaris Umum Himpal, Kemas Syarief Hidayatullah, mengatakan bahwa acara ini adalah momentum untuk kolaborasi demi terciptanya keadilan bagi masyarakat.

“Kami sangat bersyukur diberikan kesempatan untuk menghadiri acara ini, Himpal sebagai organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan daerah siap berkolaborasi dan membantu Yayasan Bantuan Hukum untuk masyarakat Sumatera Selatan mendapatkan keadilan di mata hukum.” Kata Kemas.

Dewan pendiri Himpal, Dicky Andrian, juga mengatakan bahwa Yayasan Bantuan Hukum Sumatera Selatan ini adalah langkah indah untuk memperjuangkan masyarakat yang membutuhkan, terutama kurang mampu.

“Yayasan ini harus tegak lurus pada keadilan, membela masyarakat yang kurang mampu di mata hukum. Himpal akan bantu.” Ujar Dicky

Ketua Yayasan Bantuan Hukum Sumatera Selatan, Sigit Muhaimin, menambah bahwa yayasan ini akan siap menjadi pusat bantuan hukum dan siap membantu pemerintah dalam pemantauan pilkada.

“Kantor ini akan menjadi pusat bantuan hukum di Sumatera Selatan dan membantu dalam persiapan pemantauan Pilkada,” tutup Sigit .

Putra Handriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *