Yayasan Bantuan Hukum Sumsel Siap Pantau Pilkada 2024

MENTRA, Palembang – Yayasan Bantuan Hukum Sumatera Selatan Berkeadilan dan Pemantau Pemilihan Umum Sumatera Selatan merayakan acara Halal Bihalal dan peresmian kantor baru mereka di Jalan PHDM IV, Nomor 18 C, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (25/04/24)

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk pengurus yayasan, unsur pemerintahan, dan tokoh hukum.

Sigit Muhaimin, Ketua Umum Yayasan Bantuan Hukum, menyatakan bahwa acara ini diadakan dalam rangka memperkuat silaturahmi serta mempersiapkan barisan pemantau pemilihan menjelang Pilkada Serentak pada 27 November 2024 mendatang.

“Kami juga memperkenalkan kepada masyarakat Sumatera Selatan kantor kami yang baru di komplek PHD 4 Jalan Resid Abdul Rozak Kecamatan Kalidoni. Kantor ini akan menjadi pusat bantuan hukum di Sumatera Selatan dan membantu dalam persiapan pemantauan Pilkada.” Kata Sigit .

Dicky Andrian, Kadiv Advokasi dan Jaringan Yayasan Bantuan Hukum, juga menyampaikan, fokus utama yayasan dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama yang kurang mampu.

“Kami siap membantu masyarakat. Kantor kami buka 24 jam dan kami memiliki nomor pengaduan yang bisa dihubungi melalui WhatsApp di 0812431089.” Ujar Dicky.

Selain itu, Wawan Yvici, Kadiv Bidang Buruh dan Miskin, menegaskan komitmen yayasan dalam mendukung pelaksanaan Pilkada dengan menjadi bagian dari barisan pemantau.

“Kami bersama-sama mengawal agar Pilkada berjalan dengan baik, tanpa adanya indikasi suap. Mari kita sama-sama jaga integritas Pilkada.” Kata Wawan.

Yayasan Bantuan Hukum Sumatera Selatan Berkeadilan dan Pemantau Pemilihan Umum Sumatera Selatan merupakan lembaga yang berkomitmen untuk memberikan akses keadilan kepada masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan.

Dengan peresmian kantor baru ini, diharapkan yayasan dapat lebih efektif dalam memberikan layanan hukum dan pemantauan yang dibutuhkan oleh masyarakat Sumatera Selatan.

Putra Handriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *