Hadiri Pelantikan PW PII Bengkulu, Ketua Umum PB PII : Kolaborasi adalah Kunci

MENTRA, Jakarta – Ketua Umum Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII), Abdul Kohar Ruslan, menghadiri sekaligus melantik langsung kepengurusan baru PW PII Bengkulu di Gedung Pola Prov Bengkulu, Sabtu (20/4/2024).

Pada sambutannya, Ketum Kohar, mengatakan, bahwa kolaborasi itu bukan sebuah kata biasa. Melainkan mengandung makna yang dalam dengan penuh pertanggung jawaban.

“Kolaborasi dan rasa semangat menjadi amat penting agar bisa bertahan menghadapi segala tantangan yang ada. Apalagi di PII kita memimpin orang yang akan menjadi pemimpin,” ujarnya.

Ketum Kohar, menambahkan, kolaborasi harus digalakkan oleh PW PII Bengkulu. Karena menjadi salah satu strategi agar PII tetap eksis di era yang serba digital seperti sekarang ini.

“Karenanya setiap pengurusan, khususnya PW PII Bengkulu yang sekarang harus terus aktif dan menjaga PII untuk terus mengudara,” tambahnya.

Kohar, melanjutkan, dari sekian banyak tantangan yang diperhatikan dan dipikirkan. Kolaborasi menjadi kunci utama dalam menyatukan ditengah rasa persaudaraan.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *