Jelang Akhir Ramadhan, Wakil Presiden PERSABAR Bagikan Takjil Pada Masyarakat

MENTRA.ID : Aceh Barat – Wakil Presiden (Wapres) Persatuan Sepak Bola Aceh Barat (PERSABAR) bersama tim membagikan ratusan kotak takjil untuk para pengguna jalan menjelang berbuka puasa Ramadhan 1445 Hijiriah / 2024 Masehi. Senin (08/04/2024)

PERSABAR merupakan salah satu Club Bola Kaki yang sampai saat ini masih eksis mengikuti berbagai event olahraga di Aceh dan melahirkan bibit Pesepakbola berkualitas

Momentum Bulan Suci Ramadhan agaknya tidak mau dilewatkan degan begitu saja, Presiden Persabar, melalui Wakil Presiden dan sejumlah pengurus PERSABAR mengambil momen untuk berbagi Takjil untuk dibagikan kepada para penguna jalan yang lewat disore hari menjelang Berbuka Puasa.

Muhammad Jusuf Darusman, Wakil Presiden PERSABAR dalam kesempatannya usai melakukan kegiatan berbagi takjil mengatakan, kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan.

“Kita sangat bersyukur, sampai saat ini menjelang akhir Ramadhan, kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan oleh Allah Subhanahuwataala, sehingga kita bisa berbagi sedikit keberkahan, dari apa yang kita miliki dan oleh teman teman pengurus PERSABAR. ” Kata M. Jusuf Darusman, Wapres PERSABAR.

Katanya. M. Jusuf Darusman, Club PERSABAR tidak hanya fokus pada olahraga, namun diberbagai momen tertentu pihaknya akan ikut berpartisipasi terlebih dibidang sosial.

” Kita menyadarinya bahwa, PERSABAR ini tidak akan dikenal oleh masyarakat luar dan besar sendiri tanpa dukungan dari masyarakat, sehingga tentunya diberbagai momentum hari baik kita ingin hadir memberikan kontribusi pada masyarakat Aceh Barat, terlebih lagi di Bulan Ramadhan.” Ungkapnya.

Harapannya, dengan sedikit takjil yang kita berikan dapat memberikan kebahagiaan dan semoga diberkahi oleh Allah Subhanahuwataala, dan PERSABAR semakin dicintai oleh masyarakat dan membawa nama Club Bola Kaki ini diberbagai event olahraga nantinya.

Dengan ini juga bertepatan dengan 1 hari menjelang lebaran Idul Fitri, Kami dari seluruh pengurus PERSABAR mengucapkan, Selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah / 2024 Masehi mohon maaf lahir dan batin, atas segala bentuk kesilapan yang ada. Tutupnya, M. Jusuf Darusman.

Pantauan Pewarta dilapangan Kegiatan tersebut dilaksanakan sore hari menjelang waktu berbuka puasa, tepatnya didepan Kantor Sekretariat PERSABAR yang terletak di Jalan. Manekroo, Gampong. Kuta Padang, Kecamatan. Johan Pahlawan, Kabupaten. Aceh Barat.

Mudasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *