Hadiri SDPW PII Banten, Ade Sumardi Beri Motivasi Kepada Pelajar Banten

MENTRA, Jakarta – Tokoh Masyarakat Banten asal Kabupaten Lebak, Ade Sumardi, berikan motivasi kepada pelajar yang ada di Banten agar selalu optimis meraih kesuksesan dimasa depan. Hal itu di sampaikan Ade dalam sambutannya diacara Sidang Dewan Peleno Wilayah (SDPW) yang diselenggarakan oleh Pengurus wilayah Pelajar Islam Indonesia (PII) Banten di gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten, Sabtu (6/4/2024).

“Semoga PII Banten bisa menjadi teladan bagi organisasi lainnya dalam menciptakan kader-kader terbaik untuk memimpin amanah secara berbudaya dan sesuai syariat Islam untuk masa depan yang lebih baik,” kata Ade.

Lebih lanjut, dalam sambutannya, Ade Sumardi, mengatakan bahwa PII merupakan organisasi tertua di Indonesia yang memiliki tujuan mulia, yaitu kesempurnaan pendidikan. Tentu hal ini dapat menjadi sebuah hal yang menjadi nilai lebih bagi para kadernya dalam menyongsong masa depan yang lebih baik.

“Pelajar Islam Indonesia adalah sebuah organisasi masa pelajar Islam tertua di Indonesia yang bergerak di bidang kepelajaran dan pengkaderan dengan tujuan terciptanya kesempurnaan pendidikan dan kebudayaan yang sesuai dengan syariat Islam bagi segenap bangsa Indonesia dan umat manusia, tentu ini sangat mulia,” ujarnya.

Sementara itu, Nandi selaku ketua pelaksana acara SDPW PII menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran tokoh Banten dalam acara tersebut.

“Disela-sela waktu beliau yang sangat sibuk, kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Ade Sumardi selaku tokoh Banten yang senantiasa meluangkan waktunya untuk turun menghadiri acara kami. Tentu kami merasa senang dan bangga” ucapnya.

Nandi, menambahkan, motivasi yang diterima dari Ade, dapat menambah dan meningkatkan semangat para pelajar serta para pengurus dan kader PII untuk belajar dengan lebih giat.

“Kami yakin motivasi yang disampaikan oleh pak Ade dapat mendorong semangat kami dalam belajar untuk kami aplikasikan agar berdampak pada kemajuan Banten dan bangsa Indonesia,” tutupnya.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *