Lpk-Mp Kabupaten Pandeglang Mengecam Keras Terhadap Gaya Premanisme yang di Lakukan Oleh Pegawai Bank Keliling “BANGKE”

Lpk-Mp Kabupaten Pandeglang Mengecam Keras Terhadap Gaya Premanisme yang di Lakukan Oleh Pegawai Bank Keliling “BANGKE”

 

Pandeglang – Viral nya pengeroyokan yang di lakukan oleh oknum bank keliling ( Bangke ) kepada santri di daerah Baros tepat nya di depan Alfa mart, terlihat video yang beredar kurang lebih 7 dari pegawai bang keliling ( Bangke ) sedang mengeroyok 2 orang yang sedang memakai sarung pada. Selasa 02/04/2024.

 

Perbuatan dari para bang keliling ini membuat geram masyarakat dan dari lembaga perlindungan konsumen merah putih ( LPK-MP) kabupaten Pandeglang.

 

Lembaga perlindungan konsumen akan mendatangi Disperindagkop-pas kabupaten Pandeglang terkait legalitas koprasi koprasi khusus nya yang berada di kabupaten Pandeglang, dan akan berkoordinasi dengan polres Pandeglang untuk menindak dan menutup koprasi – koprasi yang diduga bodong.

 

“Djemi (Humas LPK- MP) kabupaten Pandeglang kepada media. Saya atas nama lembaga perlindungan konsumen merah putih mengecam keras terhadap perbuatan yang di lakukan oleh para pegawai bank keliling ( Bangke) yang telah menontonkan seperti preman atau geng motor.

 

Terlihat dari video yang beredar di WhatsApp group, para pegawai dengan sangat prontal memukuli santri di depan Alfa mart, menurut info yang kita dapat, maka dengan ini kami dari lembaga perlindungan konsumen akan mengawal agar dinas terkait dan aparat penegak hukum ( APH ) untuk segera menangkap dan menutup koprasi koprasi yang tidak memiliki ijin legal yang resmi.

 

“Djemi menambahkan. Kami akan berkordinasi dengan organisasi lain nya untuk segera menswiping bang keliling yang berada di Pandeglang kami akan menempuh upaya untuk menghalang kegiatan kegiatan para bang keliling yang tidak memiliki ijin legal yang resmi dan dinas terkait.

 

Sangat di luar batas wajar apa yang telah di lakukan oleh para pegawai bank keliling seperti yang kita lihat di video yang beredar.”tutup Djemi ( Humas lpk – MP kabupaten Pandeglang).

Riki Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *