PMII Kabupaten Lebak Resmi dilantik

MENTRA, Jakarta – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Korpa PMII Putri (Kopri) Kabupaten Lebak Masa Khidmat 2023-2024 resmi dilantik oleh PB PMII yang dalam hal ini diwakili oleh Ketua Kaderisasi Nasional Sahabat Fachrurizal di Ballroom Hotel Mutiara, Kecamatan Ragkasbitung, Sabtu (30/3/2024).

Acara pelantikan tersebut dilangsungkan dengan buka puasa bersama Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII Kabupaten lebak dan Studium General Nilai Dasar Pergerakan yang dihadiri oleh 50 tamu undangan termasuk pihak Polres Lebak, Kejari Lebak, Badan Kesbangpol dan ketua IKA PMII Kabupaten Lebak Sahabat Sehabudin.

Ketua Kaderisasi Nasional, Fachrurizal, mengatakan, agar PMII Kabupaten Lebak terus memperhatikan kaderisasi, menjaga stabilitas kepemimpinan organisasi, kelangsungan organisasi dan bergerak untuk membangun masyarakat lebak.

“Ahlusunnah wal Jama’ah yg kita yakini mengharuskan PMII untuk membangun tradisi yang lebih baik dan mempertahankan tradisi yang baik” katanya.

Menanggapi hal itu, Ketua Cabang PMII Kabupaten Lebak, Ahmad Saefuddin Halim dalam sambutanya juga mengatakan, PMII sebagai organisasi kaderisasi mengharuskan kita bergerak membangun proyeksi SDM yang unggul, meningkatkan mutu iman,takwa, serta ilmu pengetahuan dan teknologi.

” PMII Kabupaten Lebak harus tetap menjaga silaturahmi dengan Ulama dan Umaro demi terciptanya ukhuwah wathoniyyah dan ukhuwah Insaniyyah,” ujarnya.

Pada pelaksanaanya, Pelantikan PC PMII Kabupaten Lebak berlangsung dengan Khidmat yang di meriahkan oleh penampilan kreasi-kreasi tradisional khas Kabupaten Lebak oleh Kader Komisariat yang ada di naungan PC PMII Kabupaten Lebak.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *