Beri Pencerahan Islam dan Kebudayaan, Abdi Sumaithi Hadiri ALT Banten

MENTRA, Jakarta – Advance Leadership Training (ALT) dan Pendidikan Instruktur Dasar (PID) yang digelar oleh Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW PII) Banten. Tokoh Banten Abdi Sumaithi, turut hadir dalam acara tersebut, memberikan pencerahan tentang Islam dan kebudayaan, Rabu (28/2/2024).

Acara nasional ini dihadiri oleh peserta dari berbagai delegasi wilayah di Indonesia, termasuk Provinsi Riau, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatra Barat, dan Yogyakarta. Kehadiran Abdi Sumaithi sebagai tokoh Banten menjadi suatu kebanggaan bagi panitia acara.

Kiki Baehaki, perwakilan Panitia acara LAT dan PID PII Banten 2024, mengungkapkan rasa bangganya atas kehadiran tokoh Banten tersebut.

“Kami merasa bangga bisa mengundang tokoh Banten seperti Abdi Sumaithi, dan kehadirannya menjadi motivasi bagi generasi muda dalam mengejar peran regenerasi kepemimpinan umat dan bangsa,” ungkap Baehaki, pada Kamis (29/2/24).

Baehaki, menambahkan, bahwa materi yang disampaikan oleh tokoh Banten tersebut dapat menjadi sumber inspirasi bagi para peserta.

“Semoga ilmu yang beliau bagikan bermanfaat dan mampu membawa kita menuju kemajuan yang lebih baik,” tambahnya.

Dengan kehadiran tokoh Banten yang berpengaruh seperti Abdi Sumaithi, acara ini tidak hanya menjadi forum pembelajaran, tetapi juga ajang untuk memperkuat jalinan kebersamaan dan semangat untuk terus berkontribusi dalam pembangunan umat dan bangsa.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *