M.Abdul Al Aziz Mahasiswa Unimal Nakhodai HIMPI Lhokseumawe-Aceh Utara Periode 2024-2025

PIDIE – Muhammad Abdul Al Aziz Nakhodai Himpunan Mahasiswa Lhokseumawe Periode 2024-2025  Keputusan terpilih dalam lanjutan Musyawarah Besar (MUBES) ke-IX yang berlangsung di Aula SMA Negeri 1 Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie, pada tanggal 28 Januari 2024.

MUBES sukses dilaksanakan dengan dihadiri oleh anggota pengurus Himpi disetiap kampus yang ada dilhokseumawe dan juga demisioner, dan alumni HIMPI. Dalam sambutan pasangan terpilih, Muhammad Abdul Al Aziz dan Murtaza Azhari menyampaikan harapan untuk membawa HIMPI ke arah yang lebih progresif.

HIMPI adalah suatu peguyuban wadah penampung aspirasi mahasiswa yang ada dilhokseumawe-aceh utara yang sudah ada sejak 2015 dan juga dengan himpi mahasiswa pidie bisa menganggat budaya pidie yang lebih baik lagi melalui aspirasi mahasiswa

“Dengan berbagai program kerja yang memberikan dampak langsung dan dapat dirasakan oleh semua kalangan,” ungkap Muhammad Abdul Al Aziz.

Pasangan ini juga menekankan pentingnya peran semua pihak dalam membangun HIMPI yang lebih baik ke depannya.Kami berharap dapat merangkul semua mahasiswa, pelajar, dan komunitas untuk bersama-sama berperan dalam kemajuan HIMPI di berbagai aspek,” tambah Murtaza Azhari.

Agus Salim

Hiduplah sebaik mungkin dan bermanfaat untuk orang lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *