Musda di Palembang, Tetapkan Chik Nurul azura Norman Ketua Formatur Korda Korps PII Wati Kota Palembang Periode 2023-2025

MENTRA, Palembang – Musyawarah Daerah (Musda) Koordinator Daerah (Korda) Korps PII Wati Kota Palembang ke-I di Palembang telah menetapkan Chik Nurul azura Norman sebagai Ketua Formatur Terpilih Korda Korps PII Wati kota Palembang periode 2023-2025, Minggu (21/01/2024).

Keputusan ini diumumkan dengan tegas oleh pimpinan sidang, mengukuhkan peran Azura dalam kepemimpinan organisasi tersebut. Sebagai pelajar dari MAN 1 Palembang, Azura menunjukkan kesiapan untuk membawa perubahan di kota Palembang.

Setelah pengumuman resmi, Azura menyampaikan bahwa Korda Korps PII Wati kota Palembang akan menjadi wadah dan sarana bagi muslimah untuk berkembang.

“Saya ingin mewujudkan Korps PII Wati menjadi lebih baik dalam upaya melaksanakan kewajiban muslimah dan mempererat kebersamaan dalam PII Wati dan menjadikan PII Wati sebagai wadah sarana bagi muslimah untuk berkembang lebih baik lagi,” kata Azura.

Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Korps PII Sumatra Selatan, Saskia Afrida, menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk Korda Korps PII Wati Kota Palembang agar selalu amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Saya berharap kepada temen temen yang terpilih agar bisa mengemban amanah ini dengan baik dan dengan keikhlasan hati semata mata demi ketertiban dan kemaslahatan muslimah kader pii wati sekota palembang agar lebih mengenal dan mengembalikan citranya selaku pii wati,” ucap Saskia.

Fotmatur Korps PII Wati kota Palembang.

Ketua : Chik Nurul azura Norman

Anggota: 

1. Helga Dwiyanti

2. Nadhira Mussa’adah

Putra Handriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *