Marzuki Al Farabi, Nakhoda Baru PD PII Palembang

MENTRA, Palembang – Konferensi Daerah (Konda) Pengurus Daerah (PD) Pelajar Islam Indonesia (PII) Kota Palembang ke-LX di Palembang telah menetapkan M Marzuki Al Farabi sebagai Ketua Formatur Terpilih PD PII kota Palembang periode 2023-2025, Minggu (21/01/2024).

Konda PD PII Palembang yang dilaksanakan pada tanggal 21-22 Januari 2024 di gedung Yayasan Pengkaderan Umat (YPU) telah selesai dan menetapkan nahkoda baru untuk PD PII kota Palembang periode 2023-2025.

Demisioner PJ. Ketua Umum PD PII Palembang, Rabi’atul Adawiyah, menyampaikan bahwa PD PII Palembang selanjutnya harus tetap mengevaluasi diri agar dapat lebih baik.

“Tantangan kita makin berat, maka wajib untuk Alfarabi dan kawan-kawan kepengurusan selanjutnya untuk selalu membenah diri untuk PD PII Palembang lebih baik lagi ke depannya,” kata Rabi’atul.

Ketua Umum PD PII Palembang Terpilih, Alfarabi, mengatakan bahwa akan melanjutkan program bagus yang telah dibuat, mengevaluasi kepengurusan sebelumnya, dan berinovasi.

“Saya akan tetap melanjutkan program yang bagus diperiode sebelumnya, mengevaluasi agar kepengurusan selanjutnya lebih baik, serta berinovasi untuk kemajuan pelajar di kota Palembang,” ucap Alfarabi.

Alfarabi juga menambahkan bahwa PD PII Palembang akan siap untuk menghadapi bonus demografis agar terciptanya Indonesia emas 2045.

“Kami harus siap untuk menghadapi bonus demografis yang ada, kami juga ingin mempersiapkan diri untuk Indonesia emas 2045,” tutupnya.

Formatur PD PII Palembang

Ketua : M. Marzuki Al Farabi

Anggota :

1. Denni Dapa Maulana

2. Rabi’atul Adawiyah

3. Miftahul Azmi

4. M. Habib

Putra Handriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *