PD PII Kota Palembang Selenggarakan Konda ke-LX

MENTRA, Palembang – Pengurus Daerah (PD) Pelajar Islam Indonesia (PII) kota Palembang menyelenggarakan Konferensi Daerah (Konda) ke-LX di gedung Yayasan Pengkaderan Umat (YPU) kota Palembang mulai hari ini, Sabtu (20/01/2024).

Organizing Committee (OC) Konda PD PII kota Palembang ke-LX, M Marzuki Al Farabi memberikan laporan kegiatan dalam sambutannya, konda akan dilaksanakan pada tanggal 20-21 Januari 2024 di gedung YPU kota Palembang, kepesertaan konda ada 5 Pengurus Komisariat (PK), serta menjelaskan beberapa agenda di dalam konda.

“Konda akan dilaksanakan pada 21-22 Januari 2024 di gedung YPU. Peserta konda sendiri terdiri dari 5 pengurus komisariat yaitu dari Kertapati, Pakjo, Plaju, Sako, dan Sukarami,” kata Alfa.

Alfa menambah, dalam kegiatan ini akan ada beberapa agenda, yakni laporan pertanggungjawaban PD PII Kota Palembang periode 2022-2023, pendemisioneran PD PII kota Palembang periode 2022-2023, kebijakan strategis, dan pemilihan Ketua Dewan Formatur/Ketua Umum PD PII kota Palembang periode 2024-2026.

PJ. Ketua Umum, Rabi’atul Adawiyah, mengatakan bahwa konda yang bertema “Regenerasi Kepemimpinan untuk Mewujudkan Indonesia Emas 2045” adalah tema yang menjadi cita-cita PD PII Palembang untuk kontribusi di 2045 Indonesia Emas.

“Kapal kepengurusan masih terus berjalan, badai dan ombak besar pasti berlalu, hanya orang kuat bertahan. saya harap kapal selalu berjalan sampai ke dermaga kesempurnaan pendidikan dan kebudayaan, dan ini menjadi langkah awal untuk Indonesia emas 2045,” ucap Rabi’atul.

Wahyu Muktar, selaku Ketua Umum Pengurus Wilayah (PW) PII Sumatra Selatan, mengingatkan bahwa konda ini sebagai bahan evaluasi dan pembenahan agar lebih produktif.

“Saya ingin mengingatkan, jadikan Konferensi Daerah ini sebagai evaluasi-evaluasi perbaikan dan pembenahan, sehingga kedepannya arah organisasi kita lebih Produktif dan berdampak pada Umat dan Bangsa terkhusus di Kota Palembang,” tutur Wahyu.

Putra Handriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *