HIMMA OI Periode 2024 – 2025 Gelar Acara Pelantikan Kepengurusan.

MENTRA, Palembang – Himpunan Mahasiswa Ogan Ilir (HIMMA -OI) kota Palembang baru saja menggelar acara pelantikan kepengurusan periode 2024-2025 di Rumah Dinas Walikota Palembang pada Sabtu,(20/01/24).

Para pengurus baru HIMMA OI kota Palembang dilantik oleh Dewan Pembina HIMMA OI kota Palembang Kms. Sigit Muhaimin yang langsung disaksikan oleh Penanggung Jawab HIMMA OI, PJ. Walikota Palembang Ratu Dewa.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai undangan, seperti perwakilan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir, organisasi kedaerahan, organisasi kemahasiswaan, ormas, dan berbagai tokoh serta tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Ketua Umum HIMMA OI kota Palembang yang baru saja dilantik Abhi Rahman As Sudays, menyampaikan terkait tujuan dan harapan kedepan untuk HIMMA OI kota Palembang.

“HIMMA OI kota Palembang, organisasi mahasiswa yang berasal dari ogan ilir ada di kota Palembang. Organisasi memang masih muda, tapi bukan menjadi alasan untuk tidak memberikan inovasi sesuai dengan visi HIMMA OI berkemajuan,” ucap Abhi.

Penanggung Jawab HIMMA OI, Ratu Dewa, juga menyampaikan harapan kepada HIMMA OI dalam sambutannya terkait masalah sinergitas organisasi dengan pemerintah daerah.

“Segera konsulidasi biar ada aksi dan bersinergi. Idealisme, etika, dan perilaku harus dijujung tinggi searah dengan era kaum kalian,” kata Ratu Dewa.

Putra Handriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *