PD PII kota Palembang siap bersinergi dengan Bawaslu kota Palembang.

MENTRA, Palembang – Jalin silaturahmi, Komisioner Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) kota Palembang , Muslim, menerima kunjungan dan audensi dari Pengurus Daerah ( PD ) Pelajar Islam Indonesia ( PII ) Kota Palembang, bertempat di ruang kerjanya, pada Kamis (18/1/2024).

Kedatangan PD PII kota Palembang tersebut guna untuk bersinergi dan berkerja sama dalam rangka menciptakan Pemilihan Umum ( Pemilu ) dan Pemilihan Daerah ( Pilkada ) yang damai di kota Palembang pada tahun 2024.

Rabi’atul Adawiyah, PJ. Ketua Umum PD PII kota Palembang mengatakan, silaturahmi dan audiensi ini dilakukan untuk memperkenalkan organisasi PII di pemerintahan serta dapat bersinergi dengan baik.

“Audiensi hari ini ke Bawaslu kota Palembang selain untuk memperkenalkan PII juga untuk dapat bersinergi dengan Bawaslu kota Palembang terkait pemilu dan pilkada yang akan datang,” ujarnya.

Rabi’atul, menambahkan, PII yang merupakan organisasi pengkaderan yang siap menjadi lembaga pemantau pemilu seperti yang dilakukan PB PII.

“Seperti hal nya PB PII yang menjadi lembaga pemantau pemilu, PD Palembang juga siap menjadi lembaga pemantau pemilu di kota Palembang,” tambahnya.

Selanjutnya, Muslim, mengatakan bahwa Bawaslu kota Palembang mengapresiasi gerakan PD PII Palembang dan siap bersinergi dengan PD PII Palembang.

“Kita apresiasi gerakan PII Palembang ini, kegiatan ini positif. Kami sangat berterima kasih juga dengan PD PII Palembang sudah mau menjadi lembaga pemantau pemilu, dan kita akan bersinergi,” tutupnya

Putra Handriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *