Jalin Sinergisitas, Ketua Umum GAASS Cabang Palembang Kunjungi Pemkot Palembang

MENTRA, Jakarta – Ketua Umum Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumatera Selatan (GAASS) Cabang Palembang, Gusti Hartono, mengunjungi Kantor Pj. Walikota Palembang, Kamis (11/1/2024).

Kedatangan Ketua Umum GAASS Cabang Palembang disambut langsung oleh Pj. Walikota Palembang, Ratu Dewa.

“Alhamdulillah kami disambut dan diterima dengan sangat baik oleh Kanda Ratu Dewa selaku Pj. Walikota Palembang yang dimana kita ketahui jadwal beliau ini sangat padat sekali untuk mengurusi kemajuan kota Palembang tapi sempat menyisihkan waktu untuk kami selaku pemuda dan mahasiswa,” kata Gusti.

Gusti, mengatakan, Gerakan Pemuda Mahasiswa yang penuh energi semangat dalam mengontrol sosial, selalu mengawasi dan mendukung roda perputaran kinerja dari pemerintah.

“Kita yang tergabung dalam suatu wadah organisasi GAASS sekarang siap untuk membuka cabang di setiap daerah/kota yang ada di Sumatera Selatan,” ujarnya.

Ketua Umum GAASS Cabang Palembang, menambahkan, pertemuan hari ini membahas perkembangan dan isu di Kota Palembang. Berdisukusi dengan pihak pemerintah dalam arah gerak yang dapat di sinergisitas langkah kedepan.

“Untuk bergerak bersama kami meminta dukungan dari beliau agar kami pemuda dan mahasiswa yang bersatu dari 18 kecamatan serta berbagai macam kampus yang ada di kota Palembang, akan melanjutkan estafet perjuangan GAASS cabang Palembang,” tutupnya.

Yusuf Wicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *