Yayasan Islam Al-Fahd Lauching Program Leadership Institute dan Mars Al-Fahd

Mentra Palembang – Yayasan Islam Al-Fahd gelar Lauching program Al-Fahd Leadership Institute dan Mars Al-Fahd Basic 1 : Leadership & Management dengan mengundang pemateri Muhammad Ridwan sebagai Director Of My Indo Airlines yang dihadiri oleh Kepala, Guru Dinas Pendidikan, Guru Pondok SD, SMP dan SMA serta para santri Al-Fahd, Banyuasin, Sabtu (6/1/2024).

Kepala Yayasan, Erwanto Yusuf, menyampaikan Sebuah program penyeimbangan secara agama bagus dan secara akademik kualifikasi sehingga mampu bersaing dengan perlu bantuan untuk soft skill melalui Leadership inilah akan imbang antara dunia dan akhirat.

“Mars Al-Fahd ini semoga membangun semangat motivasi sehingga al fahd mempunyai identitas melalui semangat lewat lagu mars Al-Fahd ini,” ucapnya.

Erwanto juga menambahkan, hari ini akan launching keduanya dan diakhir materi akan memberikan apresiasi bagi para santri yang fokus dan aktif dalam bertanya maupun memberikan pandangan.

Selanjutnya, Director Of My Indo Airlines, Muhammad Ridwan, menyebutkan, ada tiga hal yang harus dimiliki seorang pemimpin yang sukses. Pertama, Atitude (orang baik) dengan berada di wadah yang muslim sebab kepemimpinan islam itu sangat sempurna. Kedua, organisasi yang dimulai sejak masih sekolah sekalipun karena jiwa kepemimpinan ada dalam sebuah organisasi, Ketiga, Networking melalui organisasi itulah relasi akan terbentuk.

“Kebahagian yang sempurna ketika kita membuat orang lain bahagia dan kepemimpinan yang sempurna ketika berhasil mencetak pemimpin-pemimpin lainnya. Ilmu inilah yang akan membawa kita terbang mewujudkan impian,” tutupnya.

 

Melisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *