Solidaritas Prabowo Gibran Hadiri Rakorda Relawan Se-DKI

MENTRA.ID : Jakarta – Solidaritas Prabowo Gibran (SPG) hadiri kegiatan Rapat Kolaborasi Daerah (Rakorda) Se DKI Jakarta yang dilakasanakan oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) bertempat di aula lt. III beralamat di Jl. Pegangsaan Barat No.4, RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 05/01/2024.

Diakatakan Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus., S.E., M.Si.  Dalam rangka membangun komunikasi dan kolaborasi organisasi/komunitas relawan capres/cawapres Prabowo – Gibran zona I Provinsi DKI Jakarta dengan diadakannya agenda Rapat Kolaborasi Daerah (RAKORDA) dengan tema “Bergandengan Tangan Bersarmi Rakyat MenJemput Kemenengan Uutuk Indonesia Maju” Ucap Zaky

Dikatakan oleh mudasir,S.E,.M.Sos selaku Ketua Umum (Ketum) Solidaritas Prabowo Gibran (SPG) bahwa relawan SPG akan menjadi garda terdepan dalam ikut serta memenangkan Pasangan Kolasi Indonesia Maju (KIB) H. Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming raka sebagai Wakil Presiden.

“Demi mencapai Kemenangan Besar atau Menang sekali putar kami dari SPG siap bekerja sama baik dengan relawan Prabowo Gibran yang lain untuk melakukan door to door campaign. Tentu dengan kampanye yang bertendensi riang gembira dan santun sesuai pesan dari Mas Gibran,” jelas Mudasir.

Adapun peserta yang hadir adalah 240 relawan Prabowo Gibran se DKI Jakarta terdiri dari ketua dan sekretaris relawan. Dalam sambutan nya sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Nusron Wahid mengatakan kita sepakat untuk kerjasama turun saling bahwa membahu menjemput kemenangan, Pungkas Nusron.

Kendati begitu, sebelum diakhiri kegiatan dalam sapaan tersebut SPG yang terdiri dari Ketum Mudasir, S.E,. M. Sos Sekretaris Jendral Riki Pratama dan Bendahara Aris bersma ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus., S.E., M.Si.

Potret Ketua Sekretaris dan Bendahara SPG bersama ketua TKD DKI Ahmed Zaki Iskandar | IST.

Kami dari SPG siap bekerja kerja dan turun kemasyarakat untuk menyampaikan Visi Misi dan Program Kerja Paslon nomor urut 2 Bapak Prabowo dan Mas Gibran targetnya Menang Besar, tutup Sekretaris Jendral Riki Pratama.

Ketua Umum SPG Mudasir, S.E., M.Sos di tengah, kanannya Sekjed Riki Pratama, S. Pd kirinya Bendum Aris Munandar |Ist.

Defry Ardian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *